BerandaLiga SpanyolGini Wijnaldum Pilih Barcelona Sebagai Pelabuhannya

Gini Wijnaldum Pilih Barcelona Sebagai Pelabuhannya

Georginio Wijnaldum kabarnya telah memilih Barcelona sebagai pelabuhannya di musim panas ini, setelah lepas dari Barcelona.

Sang gelandang tim nasional Belanda memutuskan untuk tidak memperpanjang kerja samanya bersama Liverpool, dan ia bebas memilih klub baru pada musim panas ini.

Menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, Wijnaldum telah mencapai kesepakatan dengan Barca soal kontrak berdurasi tiga tahun, dan hanya perlu menyelesaikan sejumlah aspek kecil ke depannya. Bahkan ia rela untuk potong gaji agar tidak membebani keuangan klub.

Statusnya yang bebas transfer membuat La Blaugrana kepincut lagi, setelah gagal mendapatkan jasanya sejak musim panas tahun lalu.

Sebelumnya, Barca sudah mengumpulkan para pemain dengan status bebas transfer seperti Memphis Depay, Eric Garcia, dan Sergio Aguero.

Wijnaldum dan Depay merupakan pemain incaran Ronald Koeman, karena mereka sudah pernah bekerja sama di timnas Belanda sebelumnya.

Namun keputusan Barcelona untuk menggaet sang gelandang berusia 30 tahun disinyalir terlepas dari hal itu, karena masa depan Koeman sendiri sedang dipertanyakan.

Gini Wijnaldum Pilih Barcelona Sebagai Pelabuhannya
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini