BerandaLiga InggrisGerrard Masih Ingin Klopp Jabat Manajer Liverpool

Gerrard Masih Ingin Klopp Jabat Manajer Liverpool

Rentetan hasil buruk yang didapat oleh Liverpool di kancah Liga Inggris membuat sosok Jurgen Klopp kini santer dikabarkan akan dipecat. Para fans pun berspekulasi terkait calon penggantinya dan nama legenda klub, Steven Gerrard pun masuk sebagai kandidat. Nama manajer Glasgow Rangers tersebut dianggap cocok untuk mengisi posisi yang mungkin akan ditiggalkan Klopp.

Akan tetapi pendapat berbeda diutarakan Gerrard. Pria asal Inggris tersebut justru ingin Klopp terus menjabat sebagai manajer di Anfield. Menurut Gerrard, Klopp adalah salah satu yang terbaik dan para fans harus bersyukur atas hal itu.

“Kita seharusnya tidak membicarakan ini (pemecatan Klopp), Klopp adalah salah satu yang terbaik. Saya yakin para fans sejatinya ingin dia bertahan bukan digantikan. Melatih Liverpool memang sebuah mimpi besar untuk saya. Namun apa yang membuat Anda berpikir saya sudah siap? Jelas saya menginginkannya, tapi tidak sekarang,” ujar Gerrard dilansir Mirror.

Nama Gerrard memang sedang disorot pasca memberikan gelar Liga Skotlandia 2020/21 kepada Rangers. Pencapaian itu cukup serius mengingat ini menjadi pertama kalinya Rangers sukses meraih gelar tersebut sejak musim 2010/11 silam.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini