BerandaLiga InggrisGerrard Kaget Bek Liverpool Tidak Dipanggil Southgate

Gerrard Kaget Bek Liverpool Tidak Dipanggil Southgate

Steven Gerrard mengaku kaget bek kanan Liverpool, Tren Alexander-Arnold tidak dipanggil oleh Gareth Southgate ke Timnas Inggris. Padahal menurutnya, Alexander-Arnold merupakan bek terbaik yang dimiliki Inggris saat ini.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memang baru saja mengumpulkan para pemain pilihannya untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang. Dalam skuat yang dipanggil, tidak terdapat nama bek kanan The Reds, Trent Alexander-Arnold.

Southgate sendiri sudah menjelaskan kenapa dirinya tidak memanggil Alexander-Arnold ke dalam skuat terbarunya. Dia mengatakan bahwa sang pemain sedang tidak dalam penampilan terbaiknya bersama sang juara bertahan Liga Inggris.

Gerrard pun mengaku terkejut dengan pencoretan Arnold oleh Southgate. Tapi dia meminta sang pemain tetap semangat dan memaklumi keputusan sang pelatih.

“Saya tentu saja kaget, karena Trent adalah bek kanan terbaik yang kami miliki saat ini. Tapi Southgate tidak memanggil dia, namun itu hak dia sebagai pelatih tim nasional. Saya tidak punya posisi apa-apa untuk mengomentari keputusannya. Semoga saja hal ini tidak mempengaruhi sang pemain secara mental. Saya selalu ada untukmu, Arnold,” kata Gerrard dilansir dari The Athletic.

Memang kalau dilihat secara keseluruhan, skuat Liverpool saat ini sedang terpuruk. Mereka bahkan berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Inggris usai menang 1-0 atas Wolves pada akhir pekan kemarin.

Gerrard Kaget Bek Liverpool Tidak Dipanggil Southgate
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini