BerandaLiga InggrisGeram dengan Klub, Henderson Tinggalkan Liverpool?

Geram dengan Klub, Henderson Tinggalkan Liverpool?

Jordan Henderson dikabarkan mulai tak betah lagi memperkuat klubnya, Liverpool. Padahal dirinya baru-baru ini sudah ditawari kontrak baru dari manajemen klub.

Melansir laporan Mirror, Hendo dilaporkan merasa geram terhadap perlakuan manajemen The Reds dalam memperlakukan pemain-pemain senior.

Gelandang Timnas Inggris melihat bahwa manajemen hanya mengutamakan para penggawa yang masih di bawah umur 30 tahun.

Kasus nyata yang dirasakan dirinya adalah kepergian Georginio Wijnaldum pada bursa transfer musim panas 2021. Wijnaldum yang kontraknya habis, dibiarkan pergi secara gratis dan kini bergabung ke PSG.

Padahal Henderson yakin ada kesempatan bagi Liverpool mempertahankan Wijnaldum yang bulan November nanti menginjak umur 31 tahun.

Namun manajemen lebih mendahulukan perpanjangan kontrak pemain-pemain muda, sehingga proses mempertahankan bintang Belanda jadi terbengkalai.

Eks Sunderland itu sendiri yang kini berusia 31 tahun, khawatir akan bernasib sama seperti Wijnaldum. Menurut laporan, dia lantas mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari Anfield Stadium.

Sinyal kepergian Hendo kian menguat lantaran dia menolak proposal perpanjangan kontrak yang diberikan Liverpool baru-baru ini. Adapun kontrak sang kapten bersama The Kop masih tersisa dua tahun lagi.

Henderson datang dari Sunderland membela Liverpool sejak 2011 silam, mencatatkan total 392 kali penampilan, menyumbangkan 30 gol serta 51 assists.

Geram dengan Klub, Henderson Tinggalkan Liverpool?
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini