BerandaLiga SpanyolGeorginio Wijnaldum Resmi Bela Barcelona Musim 2021/2022

Georginio Wijnaldum Resmi Bela Barcelona Musim 2021/2022

Georgini Wijnaldum yang habis kontrak dengan Liverpool pada akhir Juni mendatang, akhirnya resmi membela Barcelona untuk musim 2021/2022.

Gelandang Timnas Belanda ini memang tidak menyepakati kontrak baru bersama Liverpool. Padahal dirinya bisa dibilang baru berusia 30 tahun dan masih terpakai oleh Jurgen Klopp.

Dengan status bebas transfer, jelang bursa transfer musim panas dirinya pun dikaitkan dengan Barcelona dan Bayern Munchen.

Namun cuitan dari pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano beberapa hari terakhir mengabarkan sang pemain sudah sepakat dengan Barcelona.

Pada Rabu (26/05) sore waktu setempat, Fabrizio kembali mencuit dengan slogan khas miliknya ‘here we go’ yang artinya gelandang berusia 30 tahun itu resmi berlabuh ke Camp Nou.

Pemain yang tampil sebanyak 51 kali untuk The Reds itu gabung Barcelona dengan menandatangani kontrak hingga 2024 mendatang. Kabarnya, dia rela memangkas gajinya demi berseragam La Blaugrana.

Georginio Wijnaldum Resmi Bela Barcelona Musim 2021/2022
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini