Geoffrey Castillion Akui Sulit Kembali ke Indonesia

Geoffrey Castillion Akui Sulit Kembali ke Indonesia

Rencana Geoffrey Castillion untuk kembali ke Indonesia terpaksa ditunda. Pembatasan penerbangan yang diberlakukan di Belanda diakui sebagai penyebabnya. Saat ini, ia hanya bisa memantau perkembangan situasi terbaru. Sehingga belum bisa memastikan kapan akan kembali ke Indonesia.

Sebelumnya, Geoffrey Castillion berencana kembali ke tanah air tanggal 1 Juni. Ia berencana bisa segera kembali menajani latihan bersama dengan Persib. Namun, hal tersebut terpaksa ditunda karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Striker Persib Bandung ini sebenarnya sudah memegang tiket penerbangan. Namun, ia tak kunjung mendapatkan jadwal penerbangan Amsterdam-Bandung. Sebab, di Belanda tengah diberlakukan pembatasan kuota penerbangan.

Kini, Geoffrey Castillion tidak bisa memastikan kapan bisa kembali ke Bandung. Ia sekarang masih memantau perkembangan situasi di negaranya, Belanda.

“Saya belum tahu kapan balik ke Indonesia. Saya masih melihat lagi bagaimana kondisinya,” ujar Geoffrey Castillion.

Tidak Ada Penerbangan ke Indonesia

Geoffrey Castillion juga tidak bisa memaksakan untuk melakukan perjalanan jauh. Apalagi bepergian lintas negara dengan menggunakan layanan jasa penerbangan. Ia mengaku tidak ada penerbangan yang bisa membawanya ke Indonesia.

“Bagaimana caranya saya bisa pergi dari sini (Belanda)? Apa ada pesawat yang membawa saya terbang ke Indonesia?” ujar striker berusia 29 tahun tersebut.

Geoffrey Castillion Akui Sulit Kembali ke Indonesia

Pandemi Covid-19 memang membuat beberapa negara membatasi layanan penerbangan. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi imported case virus corona. Bahkan, beberapa negara terpaksa menutup bandara internasional masing-masing.

Antusias Sambut Kompetisi

Meski demikian, Castillion tetap mengakses kabar terbaru nasib kompetisi. Eks Ajax Amsterdam ini mengaku antusias dengan isu bakal dilanjutkannya liga. Ia mengatakan bulan September merupakan waktu ideal untuk menggelar pertandingan.

“Yang terpenting adalah kesehatan orang-orang di sana (Indonesia). Tidak masalah jika kompetisi digelar bulan September. Meski harus menunggu agak lama, namun demi kesehatan, harus kita dukung,” ujar striker dengan tinggi 191 cm tersebut.

Castillion juga bercerita bahwa dirinya dalam kondisi yang sehat. Ia sedang bersama keluarganya di kota Amsterdam, Belanda. Ia juga menilai kondisi di Belanda tidak jauh berbeda dengan di Indonesia.

“Saya dan keluarga dalam kondisi yang sehat. Saya harap semua yang ada di Indonesia bisa berjalan dengan baik. Saya juga berharap semuanya segala berakhir, sampai jumpa di Indonesia,” pungkas Castillion.

Untuk diketahui, Persib Bandung sudah berencana kembali menggelar latihan. Seluruh punggawa Maung Bandung juga sudah siap berkumpul di kota Kembang. Seluruh pemain asing juga telah memegang tiket penerbangan dari manajemen.

Geoffrey Castillion Akui Sulit Kembali ke Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top