Genoa dan Sampdoria Sama-Sama Mengecewakan

Genoa dan Sampdoria Sama-Sama Mengecewakan

Laga tim sekota antara Genoa dan Sampdoria tidak berjalan dengan seru sesuai dengan yang diharapkan, karena kedua tim puas untuk mendapatkan hasil imbang pada pertandingan pekan keenam Serie A, Senin (2/11) dini hari tadi WIB.

Keduanya sama-sama tidak memperlihatkan keganasan yang berarti untuk mengklaim tiga poin penuh, setelah saling menjebol pada awal laga.

Jakub Jankto membuka pertunjukkan dengan mencetak gol untuk tuan rumah Sampdoria pada menit ke-23, setelah memaksimalkan umpan dari Gaston Ramirez.

Namun pertunjukkan langsung ditutup lima menit kemudian, ketika sepakan dari Gianluca Scamacca berakhir dengan gol penyeimbang untuk Genoa.

Setelahnya, pertandingan berlangsung dengan membosankan. Namun Keita Balde sempat menciptakan peluang nyata pada menit ke-72.

Untung bagi Genoa, karena kiper Mattia Perin sigap untuk menghentikannya. Eks penjaga gawang Juventus itu juga memperlihatkan performa yang sama ketika menghentikan peluang kedua Keita enam menit kemudian.

Kedua tim sama-sama tidak memperlihatkan tekad untuk saling mengalahkan hingga akhir. Alhasil, Sampdoria pun harus puas dengan torehan 10 poin di peringkat kedelapan, selagi Genoa terperosok ke urutan ke-15 karena hanya mampu mengumpulkan lima poin.

Sampdoria 1-1 Genoa – (Jakub Jankto 23’; Gianluca Scamacca 28’)

Susunan Pemain

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Yoshida, Tonelli, Augello; Ekdal (Silva 66’), Thorsby, Jankto (Leris 84’), Damsgaard (Candreva 74’); Ramirez (Verre 66’), Quagliarella (Keita Balde 66’).

Genoa (4-3-2-1): Perin; Biraschi, Goldaniga, C Zapata, Criscito (Pellegrini 77’); Lerager (Radovanovic 86’), Badelj (Behrami 73’), Rovella; Pandev, Zajc (Melegoni 86’); Scamacca (Pjaca 73’).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top