Gelandang Tak Terpakai Real Madrid Jadi Incaran Arsenal

Gelandang Tak Terpakai Real Madrid Jadi Incaran Arsenal

Gelandang tak terpakai Real Madrid, yakni Martin Odegaard jadi incaran klub raksasa Liga Inggris, Arsenal di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Minat Arsenal kepada Odegaard sebenarnya sudah diketahui sejak beberapa pekan lalu. Bahkan klub berjuluk The Gunners sudah melayangkan tawaran peminjaman.

Sayang sekali, tawaran tersebut ditolak oleh Real Madrid. Sang pelatih, Zinedine Zidane menegaskan bahwa Odegaard masih menjadi bagian dari rencananya musim ini.

Zidane memang menahan Odegaard tidak dipinjamkan di awal musim 2020/2021. Namun yang terjadi lagi-lagi membuat miris, dia baru dimainkan sebanyak tujuh kali di Liga Spanyol sejauh musim ini.

Odegaard didatangkan Los Blancos dari klub Norwegia, Strømsgodset IF saat usianya masih 17 tahun pada 2015 lalu. Tapi sejak promosi ke skuat utama, dirinya sangat sering dipinjamkan ke klub-klub gurem.

Situasi tersebut membuat Arsenal akhirnya mencoba peruntungan mereka untuk meminjam Odegaard. Sky Sports melaporkan bahwa The Gunners menginginkan transfer ini terwujud di bursa transfer musim dingin.

Masih dari sumber yang sama, diyakini gelandang berusia 22 tahun itu adalah permintaan langsung dari Mikel Arteta. Diprediksi, Arteta melihat Odegaard sangat cocok dengan gaya permainannya.

Terlihat jelas memang sejauh musim ini, Odegaard masih kalah dari gelandang kelas dunia seperti Toni Kroos dan Luka Modric. Dengan alasan itu, pindah ke Arsenal mungkin bisa jadi solusi untuk kariernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top