Gelandang Manchester United Berpisah dengan Mino Raiola

Gelandang Manchester United Berpisah dengan Mino Raiola

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard baru saja resmi berpisah dengan super agen, Mino Raiola. Padahal belum satu tahun penuh keduanya bekerja sama.

Lingard dan Raiola baru saja bekerja sama pada awal tahun 2020 ini. Tapi pada Rabu (11/11/20) dini hari WIB, keduanya diberitakan oleh ESPN resmi berpisah secara baik-baik. Oleh karena itu, hubungan baik diperkirakan tetap terjalin antara Jesse Lingard dan agen Paul Pogba itu.

Masih dari sumber yang sama, Lingard diberitakan memilih keluarga dan kerabatnya untuk menjadi agen baru ke depannya. Padahal sang pemain sendiri sedang mengalami masa sulit di Man United sejauh musim ini.

Dia terakhir kali bermain untuk Setan Merah pada September lalu saat kemenangan 3-0 atas Brighton di ajang Piala Liga Inggris 2020/2021. Dia tidak masuk skuat Ole Gunnar Solskjaer karena mengalami cedera.

Tentu saja, jarang tampil akan membuat pemain berusia 27 tahun itu merasa cemas. Pasalnya, kontraknya di Old Trafford saat ini bakal berakhir pada Juni 2021 mendatang dan belum ada ajakan dari klub untuk membicarakan kontrak baru.

Sebagai lulusan akademik Manchester United, Lingard tentunya menginginkan kontrak baru di Old Trafford. Bahkan dirinya sudah menolak untuk pergi di bursa transfer musim panas kemarin demi bertahan untuk Setan Merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top