Gelandang Juventus Ingin Jajal Liga Inggris

Gelandang Juventus Ingin Jajal Liga Inggris

Diincar oleh sejumlah klub, gelandang veteran Juventus, Sami Khedira dikabarkan ingin main di Liga Inggris. Everton pun dikabarkan menjadi klub paling depan dalam perburuan tanda tangan sang pemain.

Gelandang bertahan asal Jerman itu memang sudah tidak kerasan lagi di Juventus. Apalagi kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang, dan tidak ada tanda-tanda Bianconeri akan memberinya perpanjangan.

Terlebih lagi, fakta bahwa dirinya kurang cocok dengan kepelatihan Andrea Pirlo sejak musim panas kemarin. Dengan status bebas transfer, beberapa klub top Eropa pun mulai antre untuk mendapatkan Khedira.

Everton, menurut Gazzetta dello Sport, dilaporkan menjadi peminat yang sudah lama menginginkan Khedira main di Liga Inggris. Tapi mereka tampaknya tidak sabar untuk menunggu hingga akhir musim nanti.

Carlo Ancelotti juga diberitakan sudah meminta manajemen The Toffees untuk segera membeli gelandang berusia 33 tahun itu di bulan Januari mendatang.

Ancelotti sendiri sudah mengenal gaya bermain Khedira saat keduanya membela Real Madrid beberapa tahun lalu. Kedatangan gelandang juara Piala Dunia itu diyakini bisa mempertebal opsi Everton di lini tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top