Gawat, Arsenal Terancam Tak Diperkuat Martinelli Tahun Ini!

Gawat, Arsenal Terancam Tak Diperkuat Martinelli Tahun Ini!

Kabar kurang mengenakan di alami oleh Arsenal baru-baru ini. pasalnya salah satu striker muda potensial mereka, Gabriel Martinelli dikabarkan menepi lebih lama dibanding prediksi sebelumya. Mantan pemain Ituano tersebut diberitakan baru akan puluh tahun depan karena cedera yang dideritanya.

Gabriel Martinelli merupakan pemain Arsenal sejak awal musim lalu. Ia didatangkan dari Ituano dengan biaya transfer yang bisa dikatakan sangat murah.

Meskipun harga pemain asal Brasil tersebut murah, ia berhasil memberikan kontribusi yang cukup besar bagi The Gunners. Musim  ini bahkan ia mampu menyumbangkan 10 gol dari 26 laga yang ia mainkan di semua ajang.

Akan tetapi awal bulan Juni lalu, ia harus menjalani perawatan cukup serius ketka mengalami cedera pada sesi latihan pasukan Mikel Arteta.

Sudah Jalani Operasi

Melalui situs resminya, Arsenal mengumumkan tentang kondisi terkini striker yang diprediksi akan menjadi pemain besar di masa depan tersebut. menurut laman tersebut, Gabriel Martinelli sudah menjalani operasi karena cedera yang ia derita.

“Gabi (Martinelli) sudah menjalani Operasi dan melakukan pemulihan atas cedera yang dideritanya. Operasi tersebut dilakukan akhir bulan Juni dan ia harus menggunakan pelindung lutut.” Kutipan dari laman resmi Arsenal.

Pemulihan Panjang

Sementara itu pihak The Gunners juga memberikan pernyataan bahwa cedera yang dialami oleh Gabriel MArtinelli membutuhkan waktu cukup panjang. Bahkan sang pemain diprediksi akan bisa kembali membela The Gunners di tahun depan.

“Operasi berjalan dengan baik. Tim Medis memberikan kesan positif terhadap proses pemulihannya. Dia akan terus berada di bawah pengawasan tim Medis di sepanjang tahun 2020. Mereka memperkirakan dia akan bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya sampai akhir tahun ini.”

Gabriel Martinelli bukan satu-satunya pemain yang tengah menjalani proses pemulihan. Pihak Arsenal juga memberikan update mengenai proses pemulihan cedera yang juga dialami oleh pemain Brasil lainnya, Pablo Mari.

Mantan pemain Flamengo dan Manchester City tersebut saat ini tengah mengalami cedera Ligamen. Sementara untuk Proses pemulihan nya di prediksi akan bisa kembali berlatih pada bulan September mendatang.

Gawat, Arsenal Terancam Tak Diperkuat Martinelli Tahun Ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top