Gawang Kosong Gak Bisa Bikin Gol, Morata Bikin Pirlo Kesal

Gawang Kosong Gak Bisa Bikin Gol, Morata Bikin Pirlo Kesal

Tidak yang membuat Andrea Pirlo kesal selain melihat Alvaro Morata membuang peluang emas. Gara-gara Morata, Juventus hanya bermain imbang 1-1 dari Atalanta, di Stadion Allianz Stadium, Kamis (17/12) dini hari WIB.
Ada alasan kenapa Pirlo bener-bener kesal, pasalnya Juventus sebelumnya sudah unggul terlebih dahulu melalui sepakan dari Federico Chiesa. Atalanta sukses menyamakan kedudukan melalui Remo Frueler pada menit ke-57.
Pelatih yang memiliki brewok itu kesal karena Morata melepas peluang emas yang seharusnya menjadi gol. Morata melepaskan tendangan tumit yang melebar dari gawang lawan. Ia juga memberikan umpan yang buruk kepada Ronaldo.
“Sangat disayangkan karena itu akan membantu kami untuk terus melaju, tapi hal-hal seperti ini bisa terjadi.” kata Pirlo.
“Kegagalan Morata membuat saya sangat marah, itu tidak boleh dilakukan. Peluang itu bisa mengubah jalannya pertandingan ke arah tertentu,” lanjut Pirlo.
“Sebagai pemain harusnya memiliki kejelasan untuk membuat pilihan yang tepat dan ia tidak melakukannya. Terlepas dari itu, ia menunjukkan penampilan yang hebat. Kebetulan terkadang gol tidak bisa dicetak.”
Terlepas dari kegagalan Morata, penampilan kiper Pierluigi Gollini yang gemilang juga membuat Juventus frustrasi. Ia mampu menghentinkan penalti Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top