Gary Neville Bingung, Liverpool Mundur Berburu Werner

Gary Neville Bingung, Liverpool Mundur Berburu Werner

Mundurnya Liverpool dari perburuan Timo Werner membuat publik terkejut. Termasuk dengan legenda Manchester United, Gary Neville. Ia tidak habis pikir bagaimana Liverpool batal mendatangkannya. Padahal menurutnya, sang pemain bisa menjadi sosok yang penting bagi Liverpool.

Seperti diketahui, sejak awal tahun 2020 Liverpool sudah terarik dengan Timo Werner. Keinginan tersebut merupakan permintaan lagsung dari Jurgen Klopp. Sang pemain akan dijadikan sebagai mesin gol baru bagi Liverpool.

Akan tetapi beberapa waktu lalu, Liverpool memutuskan mundur. Mereka tidak mau lanjut pada perburuan Timo Werner. Kemudian sebagai gantinya, sang pemain kini tengah dikaitkan dengan raksasa Premier League lainnya. Yaitu Chelsea.

Munculnya kabar tersebut membuat publik terkejut. Tidak terkecuali dengan Gary Neville. Ia mengaku sangat heran dengan keputusan Liverpool mundur dari perburuan tersebut.

Gary Neville Terkejut

“Perekrutan tersebut seharusnya bisa menjadi pernyataan yang kuat bagi Liverpool,” buka Gary Neville kepada Sky Sports.

Legenda Manchester United tersebut mengatakan seharusnya Liverpool bekerja keras. Supaya sang pemain bisa mendarat di Anfield.

Menurutnya, ia mempunyai gaya bermain yang cocok dengan Jurgen Klopp. Sehingga, sang pemain bisa menjadi mesin gol baru bagi Liverpool. Kemudian kembali menjadi raja Eropa di musim depan.

Gary Neville Bingung, Liverpool Mundur Berburu Werner

“Dia sebenarnya merupakan penyerang yang sangat hebat. Saat ini usianya masih mudah. Selain itu, ia cocok dengan profil pemain yang tengah dicari oleh Jurgen Klopp. Hadirnya sosok Werner menjadi bukti keganasan Liverpool saat ini.”

Pria berusia 45 tahun tersebut menyayangkan hal itu. Mundurnya perburuan tersebut menjadi hal yang sia-sia bagi Liverpool.

Maklumi Kemunduran Liverpool

Akan tetapi, mundurnya Liverpool juga dapat ia maklumi. Hal tersebut disebabkan munculnya pandemi virus corona. Sehingga membuat neraca keuangan klub menjadi tidak stabil. Situasi tersebut membuat Liverpool memilih mundur dari perburuan sang pemain.

“Situasi yang sangat tragis kemudian muncul setelah pandemi ini. Sebab hampir semua klub banyak klub mengalami masalah finansial. Mungkin Chelsea berani memberi kontrak yang lebih besar dibandingkan Liverpool. Atau mungkin Liverpool tidak mau membayar pada angka yang telah disepakati sebelumnya,” jelas Gary Neville.

Sementara itu, kabar kelanjutan transfer Timo Werner belum berakhir. Chelsea disebut bakal membayar mahal agar bisa mendatangkan sang pemain. Selama ini, sang pemain disebut memiliki banderol yang cukup tinggi. Pihak RB Leipzig memberi harga pada pemain asal Jerman tersebut sebesar 54 juta pounds.

Gary Neville Bingung, Liverpool Mundur Berburu Werner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top