Gary Lineker Sebut Mourinho Manajer yang Jenius

Gary Lineker Sebut Mourinho Manajer yang Jenius

“Jenius!” kata itulah yang diungkapkan Gary Lineker kepada Jose Mourinho usai Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Manchester City. Laga tersebut digelar di Tottenham Hotspur Stadium yang merupakan kandang Spurs, pada Minggu (22/11) dini hari WIB.
Pada laga itu, The Lilywhites menang berkat gol dari Son Heung-min pada menit ke-5 dan Giovani Lo Celso menit ke-65. Pertandingan ini juga menjadi pertempuran taktik Mourinho dan Pep Guardiola.
Spurs selaku tuan rumah juga bermain lebih menyerang dan menguasai permainan dengan penguasaan bola yang lebih dominan dari Manchester City.
Lineker melihat perbedaan yang mencolok saat Spurs dilatih Pochettino dan Mourinho. Mantan Spurs itu melihat Mou lebih jenius dalam membangun tim.
“Lo Celso mencetak gol dengan sentuhan pertamanya setelah masuk sebagai pemain pengganti. Jose adalah seorang jenius,” tulis Lineker di akun Twitter.
Dengan kemenangan atas Manchester City, Spurs langsung menggebrak dengan menempati puncak klasemen Premier League dengan koleksi 20 poin. Saat ini The Lilywhites memegang rekor enam menang, dua imbang, dan sekali seri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top