Gareth Bale Sudah Tidak Ada Dalam Rencana Zidane

Gareth Bale Sudah Tidak Ada Dalam Rencana Zidane

Daftar list nama pemain Lini depan Real Madrid akan berkurang di masa depan. Ada beberapa ungkapan yang sudah mengklaim Zinedine Zidane sudah memutuskan tidak akan menggunakan lagi jasa dari Gareth Bale.

Dalam beberapa musim terakhir nama Bale seakan meredup. Sudah banyak cuitan tidak sedap dilontarkan dari kalangan fans real Madrid dilontarkan pada dirinya. Banyak spekulasi mengatakan saat ini Bale sudah tidak bisa tampil dengan performa terbaiknya.

Dari beberapa kalangan media juga terus menguat informasi tentang keberadaannya di Real Madrid. Banyak yang mengungkapkan bahwa dia akan meninggalkan santiago Bernabeu. Akan tetapi sampai saat ini, dia masih saja menjadi bagian dari El Real.

Gareth Bale kini sering bermain dari bangku cadangan dan tidak lagi menjadi pemain starter. Pada laga lanjutan terakhir dia juga hanya dimainkan hanya sekitar 30 menit.

Strategi Zidane Tanpa Nama Bale

Jadwal pertandingan pada laga lanjutan setelah terhenti akibat pandemi virus Corona, kini semakin padat. Sang pelatih dituntut untuk tetap membawa para pemainnya dalam kondisi maksimal. Candi dalam pertandingan rotasi pemain sangat penting untuk menjaga resiko dan hal yang tidak diinginkan.

Real Madrid kini harus dituntut untuk memaksimalkan para pemain di sisa musim ini. Akan tetapi menurut Valdano, tidak ada nama Gareth Bale dalam strategi yang dibuat oleh Zidane.

Memang Zidan membutuhkan semua pemainnya untuk dapat membantu target yang diinginkan oleh real Madrid, akan tetapi tidak ada nama Bale dalam rencananya tersebut. Hal ini diungkapkan ke beberapa media publik sepakbola oleh Zidane.

Tidak Terjadi Apa – Apa

Banyak pertanyaan yang diungkapkan oleh media tentang hubungan antara Zinedine Zidane dengan Garet Bale. Dan zidane pun juga sudah menjawab bahwa ia masih memiliki hubungan yang baik dengan sang Winger tersebut.

Beberapa ungkapan kepada media, bahwa kami selalu mempunyai komunikasi yang baik. Kami juga tahu Gareth Bale adalah pemain di level teratas. Jadi kami sudah tahu apa yang kami lakukan. Hari ini juga tidak ada hubungannya sebelum dan setelah yang terjadi pada Kiev.

Perasaan dan pikiran saya masih sama kepada Bale, tidak ada perubahan sama sekali. Semuanya baik-baik saja. Saya juga tidak bisa menampik kabar yang yang beredar setiap hari tentang hubungan saya dengan dirinya.

Gareth Bale Sudah Tidak Ada Dalam Rencana Zidane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top