Gareth Bale Penentu Kemenangan Tottenham atas Brighton

Gareth Bale Penentu Kemenangan Tottenham atas Brighton

Gareth Bale berhasil menjadi penentu kemenangan Tottenham Hotspur atas Brighton di laga lanjutan Liga Inggris, Senin (02/11/20) dini hari WIB.

Secara keseluruhan pertandingan, skuat asuhan Jose Mourinho memang tidak tampil dengan maksimal. Mereka membuka keunggulan menit ke-13, hanya karena lewat gol penalti Harry Kane.

Usai unggul 1-0, Tottenham bermain defensif dan sebaliknya, tim tamu malah lebih menekan. Brighton beberapa kali mengancam gawang Hugo Lloris. Tapi hingga babak pertama berakhir, keunggulan 1-0 masih untuk Spurs.

Tapi memasuki babak kedua, Brighton terus menekan dan akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Lamptey berhasil mencetak gol ke gawang Spurs.

Tottenham terus berusaha mencari gol untuk kembali unggul. Mourinho sampai harus memasukkan Gareth Bale menit ke-70 untuk mencari gol kemenangan.

Baru tiga menit dimasukkan, Bale sukses mencetak gol kemenangan Tottenham di laga ini lewat sundulan yang tak dapat dihentikan kiper Brighton, Sanchez.

Berkat tiga poin ini, Tottenham pun masih kokoh di urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 14 poin. Hanya beda dua poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen sementara.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Doherty, Alderweireld, Dier, Reguilon, Sissoko, Hojbjerg, Lamela, Ndombele, Son, Kane.

Brighton: Sanchez, Webster, Veltman, Burn, Lamptey, White, Bissouma, March, Gross, Lallana, Trossard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top