Gareth Bale, Masih Bisa Dipertahankan Atau Tidak?

Gareth Bale, Masih Bisa Dipertahankan Atau Tidak?

Nama salah satu pemain Real Madrid Gareth Bale kini semakin menjadi perbincangan oleh kalangan penikmat sepakbola. Karena sejak beberapa musim lalu dan setiap musim nama Gerard Bell selalu terfokuskan kan jadi perbincangan publik. Pasalnya pemain tersebut terus di rumah kan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Pada musim ini hal tersebut masih berlanjut seakan nama Gareth Bale sudah menghilang dari skema permainan Real Madrid. Bisa jadi Gareth Bale sedang tidak mempunyai hubungan baik dengan sang pelatih Zinedine Zidane hal ini terus menjadi sorotan dari fans dan juga kalangan umum penikmat sepakbola.

Nama dari kereta lambat laun juga telah mengalami penurunan. Sudah diketahui sepanjang musim ini saja biar hanya mampu menorehkan 2 gol dari 16 laga yang ia jalani. Dari hal tersebut sudah jelas pembuktian dari performa pemain tersebut akan terus Mengalami penurunan yang signifikan.

Performa Yang Masih Diperbaiki

Performa dari Gareth Bale pada musim ini sangat buruk dari tiga musim yang lalu. Dengan torehan gol yang sangat minim menjadikan banyak anggapan bahwa Gareth Bale akan ditendang dari Real Madrid.

Dari berbagai anggapan dengan akan ditendang nya Gareth Bale dari Real Madrid. Pada sebuah ungkapan dari agen resmi pemain tersebut mengungkapkan bahwa dia sendiri tidak akan pergi kemana-mana dalam waktu dekat ini. Dan masih akan terus bersama Real Madrid.

Gareth Bale senang berada di Real Madrid dan dia tidak akan pergi ke mana-mana dalam waktu dekat ini karena dia masih menjadi salah satu pemain bagus yang Real Madrid miliki titik pemain tersebut masih sama dengan pemain Real Madrid yang lainnya dan masih bisa memberikan kontribusi terhadap tim. Ini ini hanya tergantung dari sang pelatih masih menggunakan dia dalam skema pertandingan apa tidak.

Bale Yakin Tidak Menjadi Pemain Pinjaman Ke Lain Klub

Lanjut, pada kesempatan lain mungkin Bale hanya akan pergi jika dari kemauannya sendiri. Dia akan bergabung dengan Klub lainnya asalkan mampu memenuhi tuntutan dari gaji yang diinginkan nya.

Dengan kondisi situasi seperti ini, masih ada beberapa klub yang mempunyai opsi untuk mengingatnya. namun tidak sedikit juga club yang bisa mengeluarkan gaji sebesar yang herbal inginkan.

Banyak ungkapan dari beberapa kalangan bahwa dia adalah salah satu pemain kelas dunia titik tentu saja banyak klub yang sudah melirik pemain tersebut dengan situasi saat ini yang ada di Real Madrid. Merupakan sebuah kerugian besar jika Real Madrid tidak menggunakan jasa dari pemain ini dengan sebaik-baiknya.

Gareth Bale, Masih Bisa Dipertahankan Atau Tidak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top