Gareth Bale Dipertahankan Spurs atau Pulang ke Real Madrid?

Gareth Bale Dipertahankan Spurs atau Pulang ke Real Madrid?

Masa depan tidak ada yang tahu. Setidaknya itulah yang terjadi pada Gareth Bale yang belum ditentukan statusnya apakah bertahan di Tottenham Hotspur atau kembali Real Madrid.

Diwartakan Eurosport, Spurs tidak memiliki masalah dengan Bale dan bisa saja memperpanjang masa baktinya di Spurs. Fakta lainnya, manajer Jose Mourinho juga suka bekerja bersama dengan Bale.

Selain itu, Madrid tidak ingin Gareth Bale kembali ke Spanyol. Pilihannya adalah Bale dijual ke Spurs atau klub lain pada bursa transfer musim panas nanti.

Jika Bale dijual, beban gaji Real Madrid akan berkurang dan dana transfer bisa dialihkan Madrid untuk membeli Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Spurs yakin performa Bale akan terus membaik musim ini. Tapi jika, Spurs belum bisa membeli Bale, ada opsi memperpanjang masa peminjaman. Untuk hal ini, tentu ada kesepakatan khusus dengan Madrid.

Sejauh ini, Presiden Tottenham, Daniel Levy merasa senang dengan kinerja pemain berkebangsaan Wales itu dan ingin mempertahankannya. Apalagi Bale juga menjadi bagian pondasi Mourinho dalam membentuk tim.

Sejauh ini, Bale sudah menjalani empat pertandingan di Premier League dan mencetak satu gol. Ia sempat ‘diparkir’ Mourinho karena menjalani masa pemulihan pada awal-awal musim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top