Garay Bakal Gantikan Van Dijk di Liverpool?

Garay Bakal Gantikan Van Dijk di Liverpool?

Liverpool kabarnya berkesempatan untuk menggaet Ezequiel Garay sebagai pengganti sementara Virgil van Dijk untuk musim ini.

Bek tengah asal Belanda tersebut diprediksi tidak akan bisa bermain lagi bagi The Reds pada musim ini, karena menderita cedera lutut serius.

Van Dijk divonis mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL) setelah bertabrakan dengan kiper Everton, Jordan Pickford, dalam pertandingan bertajuk Derby Merseyside di Premier League akhir pekan kemarin.

Karena musim yang masih sangat panjang, maka Liverpool tentunya tidak bisa membiarkan lini pertahanan mereka diserahkan kepada Joe Gomez, Joel Matip, dan Fabinho saja.

Sang juara bertahan Premier League diharapkan untuk menggaet pemain lagi, dan Garay muncul sebagai kandidat, berdasarkan warta yang dirilis oleh Fichajes.

Sang defender tim nasional Argentina tersebut memang bisa direkrut di luar bursa transfer reguler, karena statusnya yang bebas transfer pada saat ini.

Garay tidak memiliki klub setelah dilepas oleh Valencia pada akhir musim lalu, karena gagal bersepakat mengenai perpanjangan kontraknya.

Namun, sang bek tengah berusia 34 tahun tersebut dikabarkan bersedia untuk bergabung dengan kontrak setahun saja bersama Liverpool, dan tidak meminta gaji yang tinggi, berdasarkan laporan tersebut.

Mantan pemain muda Newell’s Old Boys ini sudah kenyang mengunyah asam garam sepak bola Eropa, karena sebelumnya sudah pernah bermain untuk Racing Santander, Real Madrid, Benfica, dan Zenit St Petersburg.

Bersama tim sebelumnya, Valencia, Garay sukses mencatatkan 114 penampilan di antara tahun 2016 hingga 2020 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top