BerandaLiga InggrisGara-Gara Ronaldo, Pogba Segera Perpanjang Kontrak

Gara-Gara Ronaldo, Pogba Segera Perpanjang Kontrak

Cristiano Ronaldo kabarnya telah membuat Paul Pogba memutuskan untuk bertahan di Manchester United, dengan pembicaraan pembaruan kontrak sudah dimulai.

Masa bakti sang pemain berusia 28 tahun itu akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, dan Real Madrid beserta Paris Saint-Germain telah bersiap untuk mencomotnya.

Namun begitu, dilansir dari The Athletic, negosiasi perpanjangan kontraknya telah berjalan dengan lancar sejauh ini, dengan kedatangan Ronaldo telah memainkan peranan penting dalam hal ini.

Mega bintang asal Portugal tersebut mengawali debut keduanya bersama The Red Devils dengan gemilang, setelah mencetak dwigol dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United pada akhir pekan kemarin.

Pogba sendiri telah mencatatkan tujuh assist dari hanya empat penampilannya di Premier League pada musim ini.

Kegemilangannya sejauh ini membantu United memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 10 poin dari empat laga. Chelsea dan Liverpool juga mengoleksi jumlah poin yang sama, namun mereka kalah selisih gol dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Tantangan berikutnya yang menanti adalah Liga Champions, dengan Si Setan Merah akan melawat ke Swiss untuk menghadapi Young Boys pada Selasa (14/9) malam esok WIB.

Gara-Gara Ronaldo, Pogba Segera Perpanjang Kontrak
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini