BerandaEuro 2020Gara-gara Busquets Positif Covid-19, Tim Spanyol Diisolasi

Gara-gara Busquets Positif Covid-19, Tim Spanyol Diisolasi

Sergio Busquets terkonfirmasi positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri. Karena hal itu pula, timnas Spanyol juga menjalani karantina mandiri dan membatalkan sejumlah agenda mereka.

Seperti diketahui, Busquets positif Covid-19 setelah menjalani tes pada hari Minggu. Gelandang Barcelona tersebut juga langsung dipisahkan dari anggota timnas lainnya.

Meski anggota timnas Spanyol lainnya menunjukkan hasil negatif pada tes Covid-19 yang dijalani, mereka tetap wajib mengikuti protokol yang ditetapkan UEFA dan Kementerian Kesehatan Spanyol, yang mana seluruh anggota tim wajib menjalani isolasi mandiri. Alhasil, timnas Spanyol pun membatalkan laga uji coba melawan Lithuania pada Selasa nanti.

Semua aktivitas timnas di Las Rozas ditangguhkan untuk sementara waktu. Timnas Spanyol juga tidak akan menggelar jumpa media di camp pemusatan latihan dengan sesi latihan akan dijalani secara mandiri, tidak dalam bentuk grup.

Rencananya, timnas Spanyol akan menjalani tes Covid-19 lanjutan jelang menjalani laga pertama Euro 2020 melawan Swedia pada pekan depan.

Gara-gara Busquets Positif Covid-19, Tim Spanyol Diisolasi
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini