Ganti Klub, Langkah Terbaik Bagi Jesse Lingard

Ganti Klub, Langkah Terbaik Bagi Jesse Lingard

Situasi Jesse Lingard di Manchester United saat ini tengah berada dalam ancaman. Pasalnya dalam beberapa bulan terakhir ia mengalami penurunan performa yang cukup drastis. Hal ini memunculkan isu bahwa sang pemain akan segera meninggalkan Old Trafford musim panas ini. situasi ini juga memantik komentar dari Ben Thornley yang menilai bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk berganti klub.

Lingard adalah salah satu jebolan akademi Setan merah yang tergolong sukses. Ia mulai bermain untuk skuad utama United sejak masa kepelatihan Louis van Gaal. Bahkan dirinya mampu membuktikan bisa menjadi pemain andalan dalam beberapa musim terakhir.

Akan tetapi di dua tahun terakhir, penampilan jesse Lingard mulai menurun sangat signifikan. Kondisi ini semakin diperparah dengan cedera yang kerap menerpa dirinya.

Thornley menyatakan bahwa pilihan paling tepat untuk Jesse Lingard saat ini adalah meninggalkan United.

“Saya sangat senang melihatnya mencetak gol saat menghadapi Leicester City.” Buka Thornley pada Tribal Football.

Grafik Penampilan Menurun

Lebih lanjut Thornley meyakini bahwa Lingard sedang tidak menunjukan penampilan terbaiknya. Menurutnya, bertahan di Old Trafford merupakan langkah yang sia-sia bagi sang pemain.

“Dia  menyadari bahwa sudah menunjukan penampilan yang mengecewakan banyak pihak, terutama pelatih. Bahkan performanya jauh di bawah standarnya sendiri. Tentu dia menyadari bahwa sulit untuk menembus tim utama lagi.”

“Di usia 27 tahun saya pikir dia perlu menemukan jalan lain. Ya, Dia mengalami penurunan di Manchester United dan sulit untuk kembali mendapatkan kepercayaan.”

Sebaiknya Pergi

Selain itu Thornley juga menilai bahwa sang pemain saat ini sudah merasa tidak nyaman lagi berada di Manchester. Oleh karena itu pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut lebih baik segera menemukan klub baru.

“Jika Dia ingin kembali membuat gol spektakuler seperti 2 tahun lalu, saya pikir dia harus menikmatinya. Tapi yang saya lihat, dia sama sekali tidak terlihat nyaman saat ini.”

“Saya Harap dengan golnya ke gawang Leicester bisa menjadi motivasi untuknya dan menemukan kepercayaan dirinya lagi. tapi jika Ia pergi, saya pikir itu langkah bagus untuknya.” Ujar Thornley.

Ganti Klub, Langkah Terbaik Bagi Jesse Lingard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top