Gak Betah, Sancho Ingin Cabut dari Borussia Dortmund

Gak Betah, Sancho Ingin Cabut dari Borussia Dortmund

Jadon Sancho dikabarkan sudah tidak betah dan ingin cabut saja dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas tahun depan. Kabar ini langsung ramai dibicarakan di berbagai belahan dunia.

Laporan ini datang dari Sky Sports, yang mengatakan bahwa winger Timnas Inggris itu sudah mengatakan pada manajemen klubnya saat ini. Bahwa dirinya ingin meninggalkan klub, apapun caranya untuk mewujudkan hal tersebut.

Kita semua tahu, bahwa performa Sancho musim lalu memang membuat klub-klub top Eropa tergiur untuk meminangnya. Musim lalu, dia berhasil mencetak 20 gol dan 20 assist dari 44 penampilannya di semua kompetisi bersama Borussia Dortmund.

Di usia yang masih terhitung belia, yakni 20 tahun, membuat publik melihat bahwa Sancho akan jadi bintang masa depan sepak bola. Tidak heran jika bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United sangat ngebet untuk mendapatkannya.

Tapi sayang, Dortmund masih menolak mentah-mentah berbagai tawaran yang datang dari Setan Merah. Spekulasi masa depan Sancho ternyata masih berlanjut hingga kini.

Dirinya dikabarkan tidak betah dan ingin segera pergi dari Bundesliga Jerman. Sebenarnya itu terlihat dari statistik penampilannya sejauh ini, dengan baru mencetak dua gol dan empat assist dari sembilan penampilan yang sudah dia mainkan. Sungguh merosot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top