Gak Akur Sama Zidane, Isco Ngebet Keluar dari Real Madrid

Gak Akur Sama Zidane, Isco Ngebet Keluar dari Real Madrid

Isco sudah tidak sabar di Real Madrid karena tidak akur dengan pelatih Zinedine Zidane. Ia ingin pergi dari klub tapi belum ada tawaran resmi yang masuk ke manajemen Los Blancos.
Saat ini Isco masih punya kontrak 18 bulan lagi di Real Madrid. Gelandang berusia 28 tahun itu memang tidak akur dengan pelatih Zinedine Zidane dan kerap berseteru lewat ‘perang dingin’.
Walau ‘berantem’ dengan Zidane, ia tetap berjuang untuk mendapatkan menit bermain di Madrid. Mendapatkan banyak menit bermain tidak akan mengubah keinginan Isco untuk hengkang.
Dikutip dari Marca, nama klub Liga Inggris, Arsenal, saat ini erat dihubungkan dengan Isco. The Gunners diperkirakan bakal menjadi tempat baru Isco jika meninggalkan Real Madrid.
Sayangnya, menurut laporan dari Marca, belum ada yang datang dengan tawaran resmi ke Real Madrid untuk memboyong Isco. Ini juga masuk dalam kebijakan Madrid untuk menunda beberapa manuver transfer hingga rapat antara manajemen dilakukan.
Rapat para bos-bos di Madrid ini juga bakal menentukan arah transfer Los Blancos. Tidak hanya soal membeli pemain baru, tapi rapat juga membicarakan pemain mana saja yang dipinjamkan ataupun dijual oleh klub. Tentu saja, semuanya berujung pada bujet finansial klub musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top