BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisGaji Spektakuler Menanti Mbappe Jika Bertahan di PSG

Gaji Spektakuler Menanti Mbappe Jika Bertahan di PSG

Paris Saint-Germain sepertinya menempatkan perpanjangan kontrak Kylian Mbappe sebagai fokus utama mereka saat ini. Bagaimana tidak, kontrak Mbappe bersisa satu tahun lagi namun sang pemain belum juga menandatangani kontrak baru.

Hal ini membuat PSG meningkatkan tawaran mereka kepada Mbappe. Menurut informasi dari jurnalis Italia, Nicolo Schira, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi telah menawarkan gaji sebesar 32 juta euro per tahun jika Mbappe mau bertahan di Parc des Princes hingga Juni 2026.

Nilai tersebut jelas sangat fantastis. Pasalnya Mbappe akan menjadi pemain sepak bola dengan gaji tertinggi ke-4 dunia, di belakang Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan rekan setimnya di PSG, Neymar.

Namun Schira menyatakan jika kubu Mbappe belum menyepakati tawaran baru dari PSG tersebut. Mbappe kabarnya masih menanti tawaran dari Real Madrid untuk membuat perbandingan. Jika gagal mencapai kesepakatan, maka PSG akan dipaksa menjual Mbappe musim panas 2021 ini ketimbang melepasnya secara gratis di akhir musim 2021/22.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini