BerandaLiga InggrisGaji Selangit Jadi Senjata Man United untuk Dekati Coman

Gaji Selangit Jadi Senjata Man United untuk Dekati Coman

Tidak berlebihan jika mengatakan Man United akan cukup sibuk di bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Pasalnya mereka terus dikaitkan dengan sejumlah penyerang top. Setelah striker Eintracht Frankfurt, Andre Silva yang masuk ke dalam rumor transfer Setan Merah, kini winger Bayern Munchen, Kingsley Coman yang menyusul.

Laporan dari harian Jerman, Bild menyebutkan jika Man United cukup serius dalam upaya mereka untuk mewujudkan transfer Coman ke Old Trafford. Sumber yang sama bahkan mengklaim jika Man United siap memberikan gaji sebesar 260.000 pound per pekan kepadanya. Kontrak Coman di Allianz Arena saat ini masih berlaku hingga 2023 mendatang. Pemain 24 tahun tersebut mendapatkan sekitar 137.000 pound per pekan bersama Bayern. Jika kabar tersebut benar, artinya Man United bersedia memberi gaji dua kali lipat kepada mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Permasalahan yang sangat mungkin dihadapi Man United adalah keengganan Bayern untuk menjual Coman, setidaknya dalam waktu dekat. Pasalnya pemain Timnas Prancis tersebut masih menjadi bagian krusial skuat Hansi Flick. Musim 2020/21 ini dia sudah turun di 24 laga dengan catatan tiga gol dan 11 assist.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -