Gagliardini Tebus Kesalahan Atas Kemenangan Lawan Parma

Gagliardini Tebus Kesalahan Atas Kemenangan Lawan Parma

Inter Milan baru saja memenangkan pertandingan atas Parma. Roberto Galiardini aku sangat senang atas kemenangan tersebut, karena atas kemenangan ini adalah hal yang sangat penting bagi Inter Milan.

Partai tersebut atas langkah lanjutan kompetisi Serie A pada pekan ke-28. Pertandingan digelar pada hari Senin 29 Juni 2020 dini hari WIB. Pertandingan tersebut digelar di stadion Ennio Tardini, inter Milan berhasil menggulingkan Parma dengan skor 2-1.

Pada babak pertama inter Milan tertinggal ke lewat tendangan Gervinho. Akan tetapi Inter Milan tetap bermain secara optimis dan para pemainnya kembali comeback dari gol yang diciptakan oleh Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni.

Jadwal pertandingan ini membawa Inter Milan lebih baik daripada pertandingan sebelumnya saat menjamu Sassuolo. Download pertandingan tersebut Inter Milan hanya berhasil bermain imbang.

Kemenangan Penting

Konsistensi dari para pemain Inter Milan harus tetap dijaga. Pasalnya di sisa laga kompetisi Serie A terakhir ini, harus lebih mendominasi agar dapat bersaing di posisi level teratas.

Seperti yang kita ketahui, gagliardini pada pertandingan sebelumnya mengalami Bunder tidak bisa membuat sebuah gol ke gawang lawan. Meskipun gawang tersebut tidak dijaga oleh sang kiper. Dari hasil tersebut membuat Gebyar Dini ingin menebus kesalahannya di Pertandingan selanjutnya. Dan saat melawan Parma sudah terbukti atas kesalahannya tersebut.

Pertandingan melawan Parma adalah salah satu misi balas kesalahan hasil seri saat berhadapan dengan Sassuolo. Karena kami dan rekan-rekan menginginkan 3 poin untuk kami berikan kepada Inter Milan.

Posisi Aman

Inter Milan harus tetap berada dalam posisi aman di level teratas klasemen kompetisi Serie A. Tanah tetap mendominasi permainan dan memiliki kemenangan atas laga yang akan kami hadapi. Ini adalah hal yang sangat penting bagi kamu.

Saat ini kami berada dalam posisi duduk dengan torehan poin 61 angka. Dan kami masih tertinggal di posisi pertama dan kedua, kami harus mengejar itu. Gagliardini saat ini lebih semangat dan mengungkapkan rasa kepuasan atas pertandingan melawan Parma.

Saya sangat bahagia, lelah namun bahagia. Atas kemenangan ini akan mendorong kami dan tim untuk tetap lebih menjaga konsistensi di dalam lapangan. Dan kami akan terus meningkatkannya. Hal ini diungkapkan gagliardini kepada beberapa media publik berita sepak bola.

Gagliardini Tebus Kesalahan Atas Kemenangan Lawan Parma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top