Gagal Menang, Chelsea Ditahan Aston Villa 1-1

Gagal Menang, Chelsea Ditahan Aston Villa 1-1

Chelsea kembali gagal meraih poin penuh. Menjamu Aston Villa di Stamford Bridge, Selasa (29/12) dinihari WIB, Chelsea hanya bisa memaksakan satu angka dengan hasil imbang 1-1.

Olivier Giroud membawa Chelsea memimpin dengan gol sundulannya di menit 34, memaksimalkan peluang yang diciptakan Ben Chilwell.

Tapi, lima menit usai turun minum, Aston Villa bisa menyamakan kedudukan. Umpan Matthew Cash diteruskan Anwar El Ghazi ke gawang Chelsea untuk mengubah skor laga menjadi 1-1. Skor tersebut menjadi hasil final di laga ini.

Chelsea pun gagal menembus empat besar klasemen Liga Inggris. Chelsea juga tidak mampu melangkahi tim besutan Dean Smith di klasemen.

Tim besutan Frank Lampard kini berada di posisi enam klasemen Liga Inggris dengan 26 angka, sementara Villa berada di posisi lima, juga dengan 26 poin, namun memiliki selisih gol yang lebih baik.

Susunan Pemain
Chelsea: Mendy, Azpilicueta, Ruediger, Christensen, Chilwell, Jorginho (Havertz 73′), Mount, Kante, Pulisic, Hudson-Odoi, Giroud (Werner 72′)

Aston Villa: Martinez, Targett, Hause, Konsa, Cash, McHinn, Douglas, El Ghazi (Ramsey 82′), Grealish, Traore (Davis 87′), Watkins

Gagal Menang, Chelsea Ditahan Aston Villa 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top