Gagal di Madrid, Jovic Balik ke Eintracht

Gagal di Madrid, Jovic Balik ke Eintracht

Luka Jovic akan segera kembali ke pelukan mantan klubnya, Eintracht Frankfurt, seiring dengan kegagalan kariernya di Real Madrid.

Sang striker tim nasional Serbia direkrut dengan harapan bisa menjadi mesin gol bagi Los Blancos, sebagaimana yang ditunjukkan olehnya di Bundesliga Jerman bersama Eintracht.

Namun kariernya di ibu kota Spanyol tidak berjalan sesuai dengan rencana. Ia hanya mampu mencetak dua gol dan mengukir dua assist pada musim debutnya, dan belum berkontribusi apa pun untukmusim ini.

Kendati demikian, Jovic masih memiliki peminat di pasar transfer. Pria yang dibeli seharga 60 juta euro pada musim panas 2019 silam tersebut kabarnya masih diburu oleh AC Milan dan juga Wolverhampton Wanderers.

Namun dua tim besar dari Italia dan Inggris itu nampaknya harus gigit jari, karena Jovic akan segera kembali ke pelukan mantan klubnya, Eintracht, menurut warta yang dilansir dari Goal.

Selama setahun setengah di Real Madrid, Jovic hanya bermain dalam 11 pertandingan saja dengan totel menit bermain selama seribu menit lebih sedikit.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top