BerandaLiga ItaliaGagal di Inter, Conte Komentari Karakter Eriksen

Gagal di Inter, Conte Komentari Karakter Eriksen

Antonio Conte mengatakan bahwa Christian Eriksen tidak memiliki karakter yang cukup untuk mengatasi masalahnya sendiri di Inter Milan.

Sang playmaker asal Denmark harusnya menjadi salah satu pemain kunci dalam permainan Conte. Itulah yang menjadi harapan kubu I Nerazzurri saat menebusnya dari Tottenham Hotspur pada musim dingin tahun lalu.

Namun demikian, Eriksen ternyata tidak cukup mampu untuk mengatasi masalahnya sendiri. Ia tidak mampu menyesuaikan diri dengan permainan yang diterapkan oleh Conte dan kini pun terdepak skuat tim utama.

Kini, pada bursa transfer Januari 2021, Eriksen diperkirakan bisa berganti klub lagi jika Inter menemukan pembeli yang cocok, dan Conte mengomentari karakter yang minim dari sang pemain.

“Akan ada momen bagus dan juga tak terlalu bagus dalam karier seorang pemain. Namun Anda harus selalu memiliki karakter untuk mengatasi kesulitan,” tutur Conte ketika bicara dengan Rai Sport.

“Kami memiliki waktu untuk bekerja dengan Eriksen dalam hal taktikal untuk posisi playmaker yang kini ditempati oleh Marcelo Brozovic. Saya mengharapkan banyak hal darinya pada posisi itu.”

 

Gagal di Inter, Conte Komentari Karakter Eriksen
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini