Gagal di EPL, Sterling Ingin Klubnya Juara UCL dan FA Cup

Gagal di EPL, Sterling Ingin Klubnya Juara UCL dan FA Cup

Hasrat tinggi dimiliki oleh pemain Manchester City, Raheem Sterling. Pemain yang beroperasi di sisi sayap lini serang pasukan Guardiola tersebut menyatakan ambisinya untuk membawa The Citizen meraih dua gelar tersisa musim ini.

Musim ini Manchester City berhasil meraih dua trofi sekaligus yakni Community Shield serta Carabao Cup. Setelah Liverpool memastikan diri menjadi Juara Premier League, The Citizen masih memiliki peluang untuk meraih dua gelar tersisa yakni FA Cup serta Liga Champions.

Manchester City sendiri akan melakoni laga semi final di Wembley Stadium pada Sabtu (19/7) mendatang melawan Arsenal. Sementara itu dalam lanjutan Liga Champions mereka masih berada di babak 16 besar dan memiliki keunggulan agregat 2-1 atas Real Madrid di Leg Perdana.

Dua Trofi

Setelah gagal mempertahankan gelar Juara Premier League musim ini, Sterling mengaku ingin membawa klub nya bisa meraih hasil terbaik di dua kompetisi lainnya yakni FA Cup dan Uefa Champions League.

“Semoga kami bisa menembus pertandingan final Liga Champions dan Piala FA serta menjadi pemenang.” Buka Sterling pada laman resmi Manchester City.

“Kami tim yang harus menelan kegagalan di Premier League. Kami harus bisa melakukan yang terbaik di pertandingan selanjutnya dan kompetisi yang bisa kami senang dan itu adalah Liga Champions dan FA Cup.” Imbuhnya.

“Sulit melihat mereka (Liverpool) merebut trofi dari kami, tapi saya akui mereka luar biasa.”

“Kamis lalu adalah hal lain, namun itu adalah kesempatan mengembalikan kepercayaan diri kami. Kami akan berusaha maksimal di Premier League dan akan mengakhiri musim di tempat tertinggi di Liga Champions dan FA Cup.” Tegasnya.

Sukses Bobol Gawang The Reds

Raheem Sterling adalah pemain yang memiliki kualitas yang cukup mumpuni. Ia bahkan berkontribusi dengan mencetak gol ke gawang Liverpool tengah pekan ini. bahkan ia mengatakan sangat bahagia bisa menjebol jala mantan klubnya sekaligus Juara Premier League musim ini.

“Kami belum bisa bermain maksimal, namun kami harus melakukan perlawanan dan membiarkan mereka mendapatkan kemenangan lebih mudah.”

“Hasil itu (lawan Liverpool) sangat bagus. Sejak awal pertandingan para pemain bermain dengan sangat bagus dan termotivasi. Mereka bisa menghasilkan beberapa peluang, namun kami bisa memanfaatkan peluang yang kami dapatkan.”

“Soal gol bunuh diri, itu adalah hasil kerja yang bagus dari De Bruyne.” Pungkas Sterling.

 

Gagal di EPL, Sterling Ingin Klubnya Juara UCL dan FA Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top