Gagal Bawa Pulang Poin Penuh, Conte Tetap Puji Para Pemain

Gagal Bawa Pulang Poin Penuh, Conte Tetap Puji Para Pemain

Inter Milan baru saja mengalami pertandingan yang kurang menguntungkan. Saat berhadapan dengan AS Roma, Inter Milan hanya berhasil menaruh hasil imbang saja. Namun Antonio Conte tidak merasa kecewa akan hasil tersebut. Ia mengaku tetap puas dari penampilan timnya.

Inter datang ke rumah Roma dalam melanjutkan laga di pekan 34 Serie A.  Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Olimpico pada hari Senin 20 Juli 2020. Kedua tim tersebut harus terima dengan hasil imbang dengan skor 2-2.

Dari hasil gol yang dibuat oleh kedua tim tersebut, dari AS Roma dicetak oleh Leonardo Spinazzola dan Henrikh Mkhitaryan dan dari kubu Inter Milan diciptakan oleh Stefan de Vrij dan sepakan penalti Romelu Lukaku.

Inter Milan mendapatkan hasil satu poin dari pertandingan tersebut. Dan masih memantapkan posisi mereka di peringkat ke dua dengan raihan 72 poin. Inter juga sudah mengamankan tiket untuk pergi ke Liga Champions. Memang Inter seharusnya masih berjuang untuk menggeser Juventus, akan tetapi semua itu masih sulit dari hasil pertandingan ini.

Performa Pemain Cukup Baik

Dari hasil Inter Milan yang didapat ini, meski hanya berhasil meraih satu poin untuk dibawa pualng. Akan tetapi Conte mengungkapkan masih memberi pujian terhadap para pemainnya. Menurut ungkapan dari Antonio Conte selaku pengasuh dari pemainnya ini, ia bilang sudah tampil baik pada pertandingan ini.

Beberapa media mengungkapkan bawa Conte setelah pertandingan itu selesai, tim sudah tampil dengan baik, dan kami sudah berusaha semampu kekuatan kami. Kini kami pada musim depan sudah bisa bermain juga di Liga Champions. Kami juga saat ini sudah lebih unggul, 14 poin dari target semua klub sampai posisi kami saat ini.

Sampai sejauh ini, saya sudah tidak bisa mengkritisi kepada para pemain saya. Karena kami sampai saat ini sudah tampil dengan sangat baik. Saya juga tidak berbuat apa apa lagi selain mengucapkan banyak terimakasih kepada para pemain saya.

Terus Kerja Keras

Meskipun saat ini, Conte sudah memberikan sebuah pujian terhadap pemainnya. Akan tetapi masih perlu banyak yang kita harus perbaiki, dari mulai lini bertahan dan semua lini untuk lebih tajam lagi. Sehingga kita bisa menjaga konsistensi dalam setiap pertandingan.

Kami masih terus akan bekerja lebih keras lagi untuk menuai hasil yang lebih positif. Karena perkembangan di setiap musim dari dalam klub dan luar klub masih tetap kami pertimbangkan. Skema dari strategi yang kami buat akan terus kami pertahankan.

Gagal Bawa Pulang Poin Penuh, Conte Tetap Puji Para Pemain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top