Gabung Arsenal Bisa Jadi Kesalahan Besar Untuk Willian

Gabung Arsenal Bisa Jadi Kesalahan Besar Untuk Willian

Winger Chelsea, Willian berpeluang pergi secara gratis musim panas ini. Arsenal disebut menjadi salah satu klub yang paling berminat menggunakan jasanya musim depan. Akan tetapi tidak senada dengan Darren Bent. Salah satu Mantan Striker di Premier League tersebut menilai bahwa akan menjadi sebuah kesalahan jika Willian bergabung dengan The Gunners.

Willian memang identik dengan seragam Chelsea. Sang pemain dikabarkan akan segera meninggalkan The Blues musim ini. kontrak Willian bersama Chelsea akan segera usai, dan ia berpeluang besar pergi secara gratis. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda bahwa sang pemain akan meneken kontrak baru bersama klub yang dibelanya selama 8 musim terakhir itu.

Bent Menyebutkan  bahwa Arsenal bukanlah klub yang ideal untuk melanjutkan karir.

“Saya pikir Willian tidak cocok bergabung dengan Arsenal.” Ungkap Bent pada talkSPORT.

Tak Akan Dapat Jam Bermain

Menurut Bent, Arsenal punya banyak pemain dengan karakter permainan yang sama dengan Willian. Sehingga pemain 31 tahun tersebut beresiko hanya akan menjadi pemain cadangan jika bergabung dengan The Gunners.

“Anda bisa melihat komposisi lini depan Arsenal. Mereka memiliki pemain-pemain seperti (Nicolas) pepe, (Gabriel)Martinelli, Pierre-Emerick Aubameyang, (Alexandre) Lacazette, (Buyako) Saka. Banyak pemain yang serupa dengannya.”

“Disana dia mungkin tidak akan bermain penuh. Apalagi jika Gabriel sudah pulih dan kembali bermain.”

Mending ke Tottenham

Lebih lanjut Bent berpendapat bahwa Willian akan lebih cocok jika bergabung dengan klub London Lainnya, Tottenham Hotspurs. Pasalnya The Lilywhites tengah membutuhkan pemain sayap yang dominan kaki kanan sepertinya.

“Saya pikir Spurs merupakan pilihan yang bagus untuknya. Mereka memiliki masalah pada posisi kanan lini serang. Musim lalu mereka memainkan Lucas Moura dan Steven Bergwijn. Namun saya pikir itu belum berhasil.”

Sementara itu Willian sendiri saat ini tengah dalam persiapan untuk bermain di dua laga sisa Chelsea. Ya, te Blues masih berpeluang meraih trofi musim ini di ajang FA Cup. Mereka akan menjalani partai Final malam nanti (1/8) melawan Arsenal di Wembley Stadium.

Sementara itu satu laga lainnya adalah di Liga Champions. Mereka berhasil memasuki partai 16 besar dan akan dimainkan leg 2.

Gabung Arsenal Bisa Jadi Kesalahan Besar Untuk Willian
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top