Gabriel Martinelli Resmi Perpanjang Kontraknya di Arsenal

Gabriel Martinelli Resmi Perpanjang Kontraknya di Arsenal

Klub Premier League Arsenal di diberitakan sudah resmi melakukan perpanjangan kontrak pada talenta mudanya, Gabriel Martinelli.

Melalui laman resminya, The Gunners telah mengumumkan bahwa antara Martinelli telah sepakat dan menandatangani kontrak barunya dengan durasi yang cukup panjang.

Meski tidak disebutkan lebih rinci, namun media-media Inggris menyebutkan kontrak baru pemain asal Brasil tersebut berdurasi selama empat tahun kedepan.

Martinelli Senang

Dengan situasi ini tak pelak membuat Martinelli tidak bisa menutupi kegembiraannya setelah secara resmi mendapatkan kontrak lebih lama dibanding sebelumnya. Hal itu ia ungkapkan melalui instagram Pribadinya.

“Saya sangat gembira sudah memastikan masa depan bersama klub yang hebat. Dan saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Arsenal dan seluruh pendukung di musim yang sangat fantastis ni. Ini merupakan musim perdana saya dari banyak musim yang akan saya lalui. Saya sudah tidak sabar ingin kembali bermain dan memiliki peran di klub ini.” Ujar Martinelli.

Lebih lanjut Martinelli juga sempat menyelipkan sebuah kutipan dari legenda Arsenal, Tony Adam.

“Bermainlah untuk nama yang ada di bagian depan seragam dan semua orang akan mengingat nama yang tertulis di belakang.”

Kiprah Martinelli

Gabriel Martinelli merupakan pemain Arsenal yang bergabung pada awal musim ini. sejauh ini ia memiliki catatan yang cukup baik meski usianya terbilang masih sangat muda.

Ia sudah mencatatkan 26 kali tampil di seluruh ajang yang diikuti Arsenal dan berhasil mengetik 10 gol. Catatan tersebut juga membuatnya meraih rekor sebagai pemain muda pertama yang sukses mencetak 10 gol dalam semusim.

Seperti yang telah di ketahui bahwa raihan tersebut terakhir di catatkan oleh Nicolas Anelka lebih dari 20 tahun yang lalu.

Akan tetapi patut disayangkan, pemain berusia 18 tahun tersebut harus menepi dan tidak bisa membela Arsenal karena mengalami cedera. Ia diprediksi akan absen hingga musim ini berakhir. Namun patut dinantikan kiprah Martinelli musim depan.

Sementara itu mala mini Arsenal akan melakoni laga lanjutan Premier League di pekan ke 33 melawan Wolverhampton Wanderes. Laga ini sendiri cukup penting bagi The Gunners karena bisa mempengaruhi posisi klasemen mereka.

Gabriel Martinelli Resmi Perpanjang Kontraknya di Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top