Gabriel Magalhaes Menjadi Target Dua Klub Premier League

Gabriel Magalhaes Menjadi Target Dua Klub Premier League

Belakangan ini, nama Gabriel Magalhaes tengah menjadi perbincangan publik. Sebab sang pemain tengah membuka diri untuk gabung dengan klub Premier League. Kemudian muncul Arsenal dan Chelsea yang tengah mengincar jasanya.

Seperti diketahui, Gabriel Magalhaes saat ini memiliki status sebagai pemain Lille. Pada tahun 2017 lalu, sang pemain diboyong dari klub asal Prancis, Avai.

Sebelumnya, sang pemain pernah disekolahkan ke klub Dinamo Zegreb. Bahkan ia sempat dipinjamkan ke klub Troyes.

Kemudian penampilan sang pemain menjadi bahan perbincangan publik. Hal tersebut dikarenakan sang pemain memiliki kemampuan dan kualitas yang menawan. Namanya kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub. Mulai dari Real Madrid, Chelsea, dan Arsenal.

Ingin ke Premier League

Mendengar kabar ketertarikan tersebut, pemain berusia 22 tahun tersebut mulai angkat bicara. Sang pemain membuka diri untuk gabung dengan klub Premier League. Hal tersebut membuat Arsenal dan Chelsea tersenyum mendengarnya.

“Sangat memuaskan saat ini. Sebab banyak tim yang berbicara tentang masa depan saya,” buka Gabriel Magalhaes pada L’Equipe.

“Saya ingin setinggi mungkin. Sebab itu merupakan tujuan saya datang ke Eropa. Italia atau Inggris? Keduanya merupakan kompetisi yang sanga bagus,” imbuh Gabriel Magalhaes.

“Saya telah bicara banyak dengan Luis Campos. Kami bicara tentang di mana tempat terbaik bagi saya. Sebab dia memilii banyak pengalaman. Saya juga telah bicara dengan agen saya, dengan Gerard Lopez, dan dengan Jose Fonte.”

Gabriel Magalhaes Menjadi Target Dua Klub Premier League

Akan tetapi pemain asal Brasil tersebut belum mengungkapkan masa depannya. Sang pemain sendiri juga belum bisa memberi bocoran tentang masa depannya. Namun sang pemain sudah memberikan sebuah penegasan.

Impian Masuk ke Timnas

Ia mengatakan bahwa ingin bermain di kompetisi terbaik di Eropa. Dengan demikian ia akan mendapat dampak yang cukup besar. Sang pemain bakal masuk ke Timnas Brasil semakin terbuka.

“Namun pada kenyataaanya, kami belum tahu ke mana saya akan meneruskan karir. Ke mana pun saya pergi, itu demi kesempaan bermain, kemudian berada di puncak, dan berhasil di level tertinggi. Tapi di atas segalanya dalam sebuah tim yang akan membuat saya kemungkinan besar masuk ke Selecao.”

“Ini menjadi tujuan besar saya. Saya sudah memiliki impian tersebut sejak kecil. Saya berharap agar bisa pergi ke sana,” jelas Gabriel Magalhaes.

Sementara itu, Arsenal dan Chelsea berencana mendatangkannya pada musim panas nanti. Keduannya akan saling sikut demi Gabriel Magalhaes. Namun pihak Lille belum memberi patokan harga pada sang pemain.

Gabriel Magalhaes Menjadi Target Dua Klub Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top