Frey Yakin Inter Milan Mendapatkan Sosok Pengganti Lautaro

Frey Yakin Inter Milan Mendapatkan Sosok Pengganti Lautaro

Dengan kabar yang beredar atas akan kepergiannya Lautaro Martinez dari Inter Milan. Hal ini ditanggapi oleh eks kipper Inter Sebastian Frey. Ia mengungkapkan kepada beberapa media agar Inter Milan tetap mempertahankan pemain tersebut apapun caranya.

Sepanjang musim ini Lautaro dengan sejuta performa terbaiknya. Ia masih menjadi pemain yang bisa jadi mengesankan bagi Inter, dengan torehan saat ini berhasil mencetak 16 gol pada 32 penampilan disemua laga kompetisi.

Dengan demikian, Lautaro menjadi salah satu daftar list pemain incaran dari berbagai klub klub besar Eropa saat ini. Lautaro sering dikaitkan dengan Barcelona untuk bisa diboyong ke markas mereka.

Dikabarkan Lautaro mungkin akan segera bergabung bersama Barcelona. Karena agen dari pemain tersebut sudah mencapai kesepakatan personal untuk meniti karir baru bersama Barcelona. Usia Lautaro saat ini juga mendominasi pada usia muda.

Lautaro Harus Dipertahankan

Sebastian Frey mengungkapkan kepada media yang bertujuan untuk Inter Milan. Ia menganggap Lautaro mempunyaii peran penting untuk keberhasilan dari Inter Milan pada nantinya. Ia meminta Inter Milan tetap menjaga Lautaro agar tetap singgah di klub dengan skuat tenaga.

Jika saya menjadi salah satu bagian terpenting dari klub Inter Milan, mungkin saya akan mempertahankan Lautaro untuk tetap menjadi salah pemain yang foundamental bagi tim. Didikan perlahan akan terus untuk meningkatkan performa pemain menjadi kelas level atas.

Jika memang pada nantinya Barcelona berhasil membawa Lautaro dan Lautaro sendiri ingin bersikukuh untuk pindah karir bersama Barcelona. Maka solusi terbaik yang harus diatur oleh Inter Milan, contohnya Lautaro adalah nilai tambah bagi klub.

Mencari Sosok Lautaro Baru

Inter Milan jika gagal dalam mempertahankan Lautaro tetap tinggal di tim Nerrazuri. Langkah dari Inter Milan harus diperkuat lagi untuk mencari sosok penggantinya. Kalangan fans Inter Milan jangan ragu karena Frey sangat yakin tim Inter bisa mencarikan pemain yang sepadan.

Tentu Inter Milan akan tetap membuat strategi dalam pencarian pengganti Lautaro. Saya juga percaya akan direktut terbaik di Eropa Marotta juga tidak tinggal diam untuk mengani masalah ini. Inter Milan bakal mencari sosok baru Lautaro.

Harus diingat ekonomi klub saat ini juga sedang tidak stabil. Maka harus diperhatikan juga secara serius. Keuangan yang baik akan tetap memberikan manajemen klub yang baik juga, ini berdampak pada pemain pemain lainnya yang ada di tim Nerrazuri.

Frey Yakin Inter Milan Mendapatkan Sosok Pengganti Lautaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top