Fred Jadi Pemain Terbaik Manchester United Musim Ini

Fred Jadi Pemain Terbaik Manchester United Musim Ini

Belakangan ini, Fred mendapat sebuah pujian dari Dimitar Berbatov. Ia mengatakan bahwa sang pemain berkembang sangat pesat. Bahkan ia menilai bahwa sang pemain sudah bertransformasi menjadi pemain terbaik Manchester United musim ini.

Seperti diketahui, Fred didatangkan oleh Manchester United 2018 lalu. Sang pemain diboyong dari Shakhtar Donetsk. Sejak kedatangannya, sang pemain menjalani start yang cukup lamban. Sebab, ia mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

Akan tetapi, situasi yang terjadi musim ini menjadi berbeda. Sang pemain tampil menawan di lini tengah Manchester United. Sehingga, ia menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer.

Hal tersebut dipantau oleh Dimitar Berbatov. Ia mengaku sangat terkesan dengan perkembangan pemain asal Brasil tersebut. Terlebih yang dilakukannya dengan musim ini.

Fred Kesulitan Beradaptasi di United

“Awalnya, Fred mengalami kesulitan di Manchester United. Kini, ia harus membiasakan diri dengan tempo. Kecepatan permainan dan duel fisik menjadi faktor utama di Premier League,” buka Dimitar Berbatov kepada Betfair.

Ia menambahkan bahwa apa yang dilakukan sang pemain musim ini cukup sulit. Sebab, sang pemain datang dari luar Inggris. Sehingga, ia mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan aroma sepakbola Inggris.

“Saya menilai bahwa ketika itu dia datang dari liga yang berbeda. Sehingga, ia tidak mudah untuk adaptasi. Sebab terkadang ia cukup lama membawa bola. Maka dari itu, sang pemain sering kehilangan bola,” imbuh Dimitar Berbatov.

Fred Jadi Pemain Terbaik Manchester United Musim Ini

“Namun perlahan tapi pasti. Ia menciptakan permainan yang berbeda. Bahkan dia memiliki adaptasi yang baik di Inggris. Fred memiliki perkembangan yang pesat, sehingga mengingatkan saya dengan Moussa Sissoko ketika di Spurs.”

“Pada awalnya, banyak orang tidak peduli dengannya. Namun kini, ia sudah menjadi pemain yang paling digemari.”

Bakal Memiliki Banyak Kontribusi

Mantan pemain Manchester United tersebut memprediksi masa depan Fred. Menurutnya, sang pemain bakal berperan besar bagi United. Terlebih dengan kembalinya Paul Pogba di lini tengah United.

“Kesabarannya kini berbuah manis. Fred memiliki perkembangan yang sangat baik. Namun saat ini ia tidak banyak mendapat perhatian, sebab kini muncul Bruno Fernandes. Bahkan Pogba juga kembali pulih dari cedera. Namun Fred sudah mengamankan posisinya saat ini.”

“Apabila ada seorang penyerang, maka harus maju ke depan dengan bebas. Kemudian ada pemain yang diandalkan di belakang penyerang. Maka dari itu, penyerang tidak takut kehilangan bola.”

“Kita tahu bahwa Fred bisa mengover lini serang. Bahkan ia juga paham dengan situasinya ketika bermain. Sehingga penyerang tersebut bisa memilik resiko lebih banyak,” jelas Dimitar Berbatov.

Fred Jadi Pemain Terbaik Manchester United Musim Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top