Frank Lampard Tercengang dengan Performa Hakim Ziyech

Frank Lampard Tercengang dengan Performa Hakim Ziyech

Penampilan Hakim Ziyech bersama Chelsea saat menumpas Sheffield United mengundang decak kagum, terutama dari manajer Frank Lampard. Pada laga yang digelar di Stamford Brigde, Sabtu (7/11) malam WIB itu, tuan rumah menang 4-1.

Melawan Sheffield United, Ziyech menciptakan tiga gol dan memberikan dua assist untuk kemenangan The Blues. Selain itu, setidaknya ada enam peluang yang diciptakan Ziyech ke gawang Shieffield United.

“Kami melawan Ziyech (saat membela Ajax Amsterdam) tahuh lalu di Liga Champions. Dia pemain berkelas. Dia akan membuatmu terkesan dan bahkan sangat ingin bekerja sama dengannya,” kata Lampard dilansir dari Sky Sports.

“Liga Belanda selesai sejak lama dan dia mengalami cedera sehingga memang cukup diragukan untuk Ziyech cepat bangkit. Tapi dia bisa bangkit dan luar biasana, Ziyech bisa dengan cepat beradaptasi,” ucap Lampard.

“Dia akan menjadi pemain besar bagi kami. Saya membutuhkan pemain yang bisa masuk dan mengangkat level tim ke paling atas. Itu memamg sulit tapi kami memiliki lini tengah yang muda dan bagus,” tukasnya.

Kemenangan atas Sheffield membuat, Chelsea berada di peringkta keempat dengan koleksi 15 poi, hasil dari delapan kali pertandingan, empat memang, tiga imbang, dan sekali kalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top