Frank Lampard Angkat Bicara Soal Kai Havertz dan Jorginho

Frank Lampard Angkat Bicara Soal Kai Havertz dan Jorginho

Manajer Chelsea, Frank Lampard akhirnya buka suara terkait dengan rumor kedekatan klubnya dengan Kai Havertz. Pemain Bayer Leverkusen tersebut dalam beberapa waktu terakhir memang dikaitkan dengan klub asal London tersebut. namun selain itu Chelsea sendiri saat ini juga tengah diterpa rumor yang menyebutkan akan kehilangan salah satu gelandang terbaiknya, Jorginho.

Chelsea memang menjadi salah satu tim yang paling agresif menjelang bursa transfer di bukan beberapa pekan kedepan. meski dalam situasi yang kurang baik karena pandemic, mereka bahkan sudah mendapatkan 2 pemain papan atas yakni  Hakim ZIyech serta Timo Werner.

Kini The Blues dikabarkan sudah memiliki target utama pemain yang akan mereka datangkan pada musim panas nanti. Pemain tersebut adalah Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Kai Havertz sendiri dianggap sebagai property panas pada Bursa transfer yang akan datang. Namun pihak Leverkusen dikabarkan meminta mahar senilai 100 juta Euro untuk melepaskan Havertz. Alhasil hal tersebut membuat beberapa klub akhirnya mengurungkan niatnya.

Jadi Datangkan Havertz?

Chelsea di yakni akan menjadi tim yang sangat berbahaya di musim depan jika mereka benar-benar mendatangkan Kai Havertz. Hal ini lah yang membuat pendukung klub asal London Barat tersebut sangat antusias meski belum jelas sejauh mana pergerakan yang dilakukan oleh klub kebanggaannya.

Semenyatara itu saat di konfirmasi, manajer The Blues Frank Lampard menegaskan bahwa dirinya tidak ingin memperkeruh suasana. Ia tidak ingin menanggapi mengenai transfer yang belum jelas kabarnya. Ia hanya ingin berkonsentrasi pada pertandingan selanjutnya saha.

“Sayang, Saya harus mengatakan hal yang sama mengenai isu ini. saya pikir ini bukan permasalahan yang harus dibicarakan sekarang.” Ujar Lampard pada laman resmi Chelsea.

“Saat ini saya masih harus memberikan perhatian penuh pada pertandingan yang akan kami mainkan. Jadi jangan harap saya akan memberikan komentar ‘tapi’ Mungkin dan ‘Jika’ untuk hal yang lebih jauh. Saya hanya ingin fokus pada pertandingan. “ Imbuhnya.

Masa Depan Jorginho

Sementara itu Frank Lampard juga mendapatkan pertanyaan mengenai masa depan Jorginho. Pasalnya sang pemain belum juga dimainkan selama Premier League bergulir kembali. Hal itu semakin memanaskan rumor bahwa mantan pemain Napoli tersebut dalam proses untuk meninggalkan The Blues musim panas ini.

“Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak akan memberikan jawaban berbeda ketika saya diTanya tentang musim depan atau musim panas. Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat menentukan. Dan itu bisa sangat berpengaruh kepada keputusan kami musim depan atau musim panas ini.” Pungkas Lampard.

Frank Lampard Angkat Bicara Soal Kai Havertz dan Jorginho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top