Franck Kessie Sudah Menemukan Jati Dirinya di AC Milan

Franck Kessie Sudah Menemukan Jati Dirinya di AC Milan

Pemimpin AC Milan yang hebat, Franck Kessie. Salah satu pemain andalan ini saat ini tengah menjadi dambaan oleh sang Pelatih AC Milan Stefano pioli. Dia saat ini dinilai menjadi salah satu seorang pemimpin yang hebat di sekuat rossoneri.

Saat partai AC Milan berhadapan dengan Bologna di pekan ke-34 dalam laga lanjutan Serie A AC Milan berhasil menang. Dalam pertandingan ini AC Milan juga menang dengan skor yang sangat besar yaitu 5-1 di kandang San Siro. Dari hasil kemenangan tersebut Stefano Bali mengungkapkan an-nur Jian kepada sang pemimpin tersebut.

Franck Kessie saat ini tengah dipercaya menjadi starter utama di Lini Tengah AC Milan. Dalam pertandingan tersebut dia memberikan kontribusi terbaiknya dalam kesuksesan AC Milan untuk menemui konsistensi kemenangan. Dalam laga tersebut Kessie juga nyaris mencatatkan namanya di papan skor akan tetapi gagal hanya mengenai gawang sebelah kiri Bologna.

Ungkapan Pioli Kepada Kessie

Franck Kessie dinilai memang gagal dalam mencetak gol. Meskipun demikian dia tetap mendapatkan pujian dari Stefano pioli. Pemain tersebut adalah mantan pemain dari Atalanta. Media membalas kepercayaan dari Stefano pioli dengan kontribusi yang sangat baik.

Memang dalam beberapa pertandingan terakhir pemain tersebut sedang diuji oleh Stefano pioli.  dari beberapa pertandingan yang sudah dilalui Stefano Bali mengaku kagum akan perkembangan mentalitas dari pemain tersebut.

Franck adalah salah satu pemain gelandang mudah yang memiliki performa apik dan juga memiliki serangan dan pertahanan yang baik. Dalam situasi seperti ini dia memiliki kondisi stamina yang baik dan kami sangat berharap atas pencapaiannya sampai seperti saat ini.

Ibrahimovic Sedikit Tersinggung

Dalam pertandingan tersebut terdapat drama dari sang striker Zlatan Ibrahimovic. Pada pertandingan tersebut memang striker ini menjadi salah satu starter oleh Stefano pioli, namun pada babak pertama dia harus ditarik keluar oleh sang pelatih.

Dan pada saat dia ditarik keluar oleh Stefano pioli, dia melihat kan wajah yang tidak senang karena belum selang lama dia bermain sudah ditarik keluar lapangan. pasca selesai pertandingan sang pelatih berada di bangku jumpa pers untuk dimintai keterangan.

Dalam jumpa pers tersebut dia mengungkapkan kepada media bahwa dia tidak mendengar jelas apa yang dikatakan Ibrahimovic kepadanya. Akan tetapi dia mengatakan kepada kami bahwa wa saya melakukan pergantian pemain tersebut saya melihat dan dan dalam pertumbuhan fisik dari Ibrahimovic yang kurang baik.

Franck Kessie Sudah Menemukan Jati Dirinya di AC Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top