BerandaLiga ItaliaFlorenzi Menepi Sebulan Usai Jalani Operasi

Florenzi Menepi Sebulan Usai Jalani Operasi

Alessandro Florenzi akan menepi selama sebulan ke depan, AC Milan telah mengonfirmasinya, setelah sukses menjalani operasi untuk membereskan masalah lututnya.

Ia menjalani operasi artroskopi di Klinik Villa Stuart di ibu kota Italia, dan kini berpotensi untuk absen menghadapi mantan klubnya, AS Roma, karena diharuskan menepi selama 30 hari.

Operasi ini merupakan alasannya mangkir dari skuat timnas Italia asuhan Roberto Mancini yang akan tampil di UEFA Nations League pada jeda internasional bulan Oktober ini.

“AC Milan mengumumkan bahwa Alessandro Florenzi telah dioperasi oleh Profesor Pier Paolo Mariani dihadiri oleh dokter tim Rossoneri, Lucio Genesio, di Klinik Villa Stuart di Roma,” bunyi pernyataan resmi dari klub, Jumat (1/10).

“Operasinya, yang dilaksanakan dengan metode artroskopi untuk membereskan cedera parsial pada meniskus medial pada lutut kirinya, telah berjalan sukses. Proses pemulihannya diperkirakan akan menghabiskan waktu selama 30 hari.”

Florenzi baru gabung dengan Milan pada musim panas lalu dengan skema peminjaman plus opsi untuk dipermanenkan, setelah pulang dari timnas Italia yang menjadi juara Euro 2020, dan kontrak pinjamannya tidak dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain.

Sang full-back berusia 30 tahun telah berkesempatan main dalam tujuh pertandingan dengan seragam Rossoneri, dan kini akan melewatkan sejumlah laga Serie A kontra Atalanta, Hellas Verona, Bologna, Torino, dan AS Roma. Ia juga berpotensi absen dalam dua pertandingan kontra FC Porto di Liga Champions, kandang dan tandang.

Florenzi Menepi Sebulan Usai Jalani Operasi
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini