BerandaLiga ItaliaFlasback Pemain Idola Yang Pernah Bersama Juventus

Flasback Pemain Idola Yang Pernah Bersama Juventus

Perjalanan prestasi Juventus saat ini memang sedang melonjak drastis. Perjalanan semakin baik ini semenjak setelah musim 2011/12. Sebelumnya prestasi Juventus tidak begitu gemilang. Akan tetapi saat musim terburuk itu yang mempunyai pemain yang tampil dengan cemerlang.

Para pemain ini mempunyai dan mendapatkan hati di kalangan para fans setianya. Pada waktu lalu, juventus baru berhasil meraih gelar scudetto pertama kali setelah pasta tergusur ke Seri B. Selama musim di tahun 2011/12, juventus hanya menjadi tim hore, di sepanjang musim dia sering finish diatas posisi keempat Liga Serie A waktu itu.

Prestasi Juventus sebelum gemilang seperti saat ini. Dia selalu mengalami keterpurukan, mereka pernah finish di posisi ketujuh dalam klasemen sebelum ia meraih scudetto pertama di Serie A. Ini suatu hal yang membanggakan bagi klub.

Kendati demikian pada waktu yang lalu ada beberapa nama pemain di Juventus yang mencuri hati para fansnya. Berikut adalah nama-nama pemain cemerlang saat Bianconeri sedang terpuruk. Diego Ribas, Amauri, Alessandro Matri, Mohamed Sissoko, dan Milos Krasic. Berikut beberapa ulasan dari pemain tersebut.

Diego Ribas

Juventus di bursa transfer musim 2009/10, berhasil mendatangkan pemain gelandang asal Brasil, Diego Ribas. Pemain tersebut didapatkan dari Werder Bremen dengan nilai transfer 24,5 juta euro.  Diego menandatangani kontrak bersama Juventus selama kurang lebih 5 tahun.

Diego Ribas disambut baik oleh kalangan fans Juventus. Namun permainan dari Diego, dirasa masih kurang maksimal di lapangan. Ini disebabkan oleh formasi yang dibuat Ciro Ferrara yang kurang cocok dengan skema permainannya dan membuat performa dari Diego kurang maksimal.

Pada akhirnya perjalanan dari Diego hanya Semusim saja di Juventus, lalu ia meneruskan karirnya pindah ke Wolfsburg. Sampai sekarang Diego Ribas masih aktif dalam dunia sepak bola, saat ini ia berusia 35 tahun. Saat ini ia bersama Flamengo dan sudah menorehkan 38 gol di sepanajng empat musim terkahir.

Amauri

Pada musim 2008/09, harapan dari kalangan fans Juventus sempat meninggi. Hal ini mengingat saat Juventus berhasil mendatangkan jasa amauri dari Palermo. Amauri menjadi pemain bintang saat bersama Palermo. Yang memiliki catatan 15 gol dari 38 penampilan saat musim itu.

Kemudian sepanjang musim perdana bersama Juventus, amauri sukses membuat catatan baik, dengan torehan 14 gol dari 44 penampilan sepanjang musim. Namun harapan untuk Amauri untuk Juventus sirna, setelah cidera yang dialaminya. Ini sangat mempengaruhi keras terhadap performanya.

Setelah bersama Juventus ia bergabung dengan Parma dan Fiorentina, akan tetapi performanya tak kunjung membaik, sampai saat ini nama dari amauri Sudah jarang terdengar lagi pasca lepas oleh New York Cosmos di tahun 2017.

Flasback Pemain Idola Yang Pernah Bersama Juventus
Rebeckahttps://kompasbola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini