BerandaLiga LainnyaDuniaFlamengo Capai Kesepakatan untuk Rekrut David Luiz

Flamengo Capai Kesepakatan untuk Rekrut David Luiz

Setelah lebih dari dua bulan terlunta-lunta tanpa klub, bek veteran Brasil, David Luiz akhirnya menemukan klub baru bagi dirinya. Klub yang dimaksud adalah raksasa Brasil, Flamengo. Seperti diketahui, Luiz terakhir kali bermain untuk Arsenal hingga kontraknya habis 30 Juni 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano, kesepakatan antara Luiz dan Flamengo sudah final dan pemain 34 tahun tersebut akan segera diresmikan sebagai pemain dari pemegang delapan gelar Liga Brasil tersebut. Kabarnya Luiz akan dikontrak selama satu setengah musim hingga Desember 2020.

Flamengo sendiri cukup aktif mendatangkan mantan pemain klub Eropa di musim panas 2021 ini. Sebelum Luiz, sudah ada nama-nama pinjaman seperti Andreas Pereira (Man United), Kenedy (Chelsea), Bruno Viana (SC Braga), Vitor Gabriel (SC Braga) dan Thiago Maia (Lille).

Momen ini sendiri menjadi pertama kalinya Luiz kembali bermain di Brasil sejak 14 tahun silam. Kala itu dia bermain untuk klub masa kecilnya EC Vitoria sebelum dilepas ke Benfica pada Januari 2007. Luiz sendiri menjalani karier yang sukses di Eropa dengan total 21 gelar bersama Benfica, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Arsenal.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini