Fiorentina Ditaklukan 0-2 oleh AS Roma

Fiorentina Ditaklukan 0-2 oleh AS Roma

Pertandingan antara AS Roma dan Fiorentina di Stadio Olimpico berhasil dimenangkan oleh tuan rumah pada pekan keenam Serie A, Senin (2/11) dini hari WIB.

Tim tuan rumah tidak membuang kesempatan untuk membuka keunggulan sejak menit-menit awal melalui bek kiri andalan Leonardo Spinazzola, memaksimalkan keteledoran lini pertahanan Fiorentina, yang dua orang beknya teralihkan oleh Edin Dzeko.

Empat menit kemudian, kans untuk menggandakan keunggulan tercipta, namun lutut Jack Bonaventura berhasil menghindari gol untuk tim tamu.

Kiper La Viola, Bartlomiej Dragowski menjadi bintang lapangan di sisa babak pertama, setelah menghentikan peluang dari Dzeko dan kemudian tembakan memukau dari Henrik Mkhitaryan.

Namun Mkhitaryan akhirnya berhasil melunturkan ketangguhan itu, dengan mengirim umpan kepada Pedro Rodriguez pada menit ke-70 untuk mengunci kemenangan tuan rumah dengan skor 2-0 dari suatu skema serangan balik.

Sayang bagi Fiorentina, karena kesialan tidak berhenti usai Lucas Martinez Quarta dikartu merah saat waktu normal tinggal menyisakan dua menit lagi.

Karena kemenangan ini, maka tim ibu kota Italia akan bercokol di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A hingga pekan depan, selagi La Viola harus puas di peringkat ke-11.

AS Roma 2-0 Fiorentina – (Leonardo Spinazzola 12’, Pedro Rodriguez 70’)

Kartu merah: Lucas Martinez Quarta (F) 88’

Susunan Pemain

AS Roma (3-4-2-1): Mirante; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp (Bruno Perez 72’), Veretout (Kumbulla 90’), Pellegrini (Cristante 79’) Spinazzola; Pedro (Carles Perez 71’), Mkhitaryan; Dzeko.

Fiorentina (3-5-2): Dragowski; Martinez Quarta, Milenkovic, Caceres; Lirola, Bonaventura (Vlahovic 57’), Amrabat (Duncan 82’), Castrovilli (Pulgar 46’), Biraghi; Callejon (Kouame 67’), Ribery (Cutrone 82’).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top