Filippo Inzaghi Berhasil Menuai Target Lolos Ke Seria A

Filippo Inzaghi Berhasil Menuai Target Lolos Ke Seria A

Kesuksesan seorang mantan striker tim nasional Italia, filippo Inzaghi. Saat ini dia sukses dalam mendidik tim asuhnya. Saat ini dia mengarungi tim Benevento. Dan musim depan dia juga berhasil meraih jatah untuk mengarungi kompetisi bergengsi di Italia Serie A.

Keyakinan dari sang pelatih terhadap para pemainnya selalu mengantarkan kesuksesan dalam setiap pertandingan. Benevento baru saja mengalahkan Juve Stabia dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan kompetisi Serie B.

Walaupun diketahui sisa laga pada kompetisi serie b masih ada 7 pertandingan lagi. Namun benevento menjadi tim pertama yang mempunyai kepastian lolos di kompetisi Serie A musim depan. Dengan hal ini mereka menyamai rekor dari Ascoli sebagai tim yang meraih kata promosi tercepat.

Konsistensi Benevento

Para pemain benevento saat ini tengah selalu menjaga dominasi permainannya. Hingga saat ini mereka semua selalu mendapatkan kemenangan pada partai yang dijalani. Selama bersama Filippo Inzaghi mereka sudah meraih 23 kemenangan 7 hasil imbang dan hanya sekali menelan kekalahan di sepanjang musim ini.

Dan ada catatan lain terhadap torehan apik untuk benevento. Sudah tercatat saat ini mereka sudah bisa memberikan 56 gol dengan hanya kebobolan 15 gol di dalam 31 laga sepanjang musim ini.

Berlaga di kompetisi Serie A pada musim depan, ini adalah kali kedua bagi mereka bertarung di sana. Mereka pernah lolos pada kompetisi Serie A di tahun 2017-18 lalu.

Inzaghi Merasa Bahagia

Filippo Inzaghi saat ini juga tidak percaya karena tim asuhannya bisa lolos dalam kompetisi Serie A pada musim depan. Dia juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat tahu dia dan timnya bisa masuk ke dalam kompetisi bergengsi di serie A.

Saya mempercayakan penuh kepada para pemain saya. Hal yang sangat bersejarah bagi saya karena ada rekor 77 poin yang kita sama. Permainan Kami selalu mendominasi untuk meraih kemenangan saat ini saya tidak tahu apalagi yang harus saya ungkapkan selain rasa kegembiraan.

Saya juga banyak mengucapkan banyak terima kasih kepada para direktur presiden dari klub ini. Mereka semua sudah mempercayakan semuanya kepada saya untuk mengarungi dan mendidik pemain yang ada di Benevento ini.

Filippo Inzaghi Berhasil Menuai Target Lolos Ke Seria A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top