Figo: Sudah Bosan di Barcelona, Ayo Pindah Messi

Figo: Sudah Bosan di Barcelona, Ayo Pindah Messi

Mantan gelandang Barcelona, Luis Figo menyampaikan pendapatnya soal konflik antara Lionel Messi dan manajemen klub yang memang sudah ramai di publik.

Memang, bursa transfer musim panas kemarin tiba-tiba mendadak sangat ramai dengan pernyataan seorang Lionel Messi. Bintang Timnas Argentina itu mengakui bahwa dirinya punya niatan untuk pergi dari Camp Nou.

Hal ini tentu membuat gempar para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Lalu banyak bermunculan spekulasi yang mengatakan hubungan manajemen Barca dan sang pemain mulai retak.

Luis Figo yang dulu banget pernah bela Barcelona pun ikut menyampaikan pendapatnya. Menurutnya, jika memang sudah bosan, ya wajar sekali untuk Messi pergi.

“Saya tahu itu (rumor meninggalkan Barcelona) di musim panas kemarin. Sama seperti fans sepak bola pada umumnya, saya kaget dan menunggu apa yang terjadi. Dia punya alasannya sendiri, mulai dari situasi keuangan klub, transfer dan juga gaji pemain, bahkan keinginan sang pemain sendiri.

“Seperti yang selalu saya terapkan dalam hidup. Jika anda memang sudah bosan di satu tempat, tidak ada yang bisa menahan Anda untuk pergi,” jelas Figo kepada Marca.

Barcelona memang masih mengandalkan sosok Messi di atas lapangan. Bahkan kabar terbaru mengatakan pemain berjuluk La Pulga itu bakal menerima bonus besar dari Blaugrana karena penampilannya sejauh musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top