Ferran Torres Pilih Gabung Man City Ketimbang MU

Ferran Torres Pilih Gabung Man City Ketimbang MU

Persaingan dua klub sekota Premier League, Manchester City dan Manchester United tampaknya bukan hanya di sisi lapangan saja. Pasalnya dalam beberapa waktu terakhir keduanya juga sedang bersaing untuk mendapatkan wonderkid Valencia, Ferran Torres. Akan Tetapi The Red Devils harus menelan kekecewaan karena sang pemain lebih memilih bermain bersama The Citizen.

Sudah bukan berita baru lagi jika Manchester United tengah mengincar seorang Winger di sisi kanan. Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer menilai bahwa dirinya tidak memiliki banyak pilihan untuk posisi tersebut. sehingga mereka ingin mendapatkan pemain dengan spesifikasi tersebut musim panas ini.

Beberapa nama sempat mencuat dan dikabarkan tengah dekat dengan Setan Merah. Salah satunya adalah pemain Sayap milik Valencia, Ferran Torres yang tampil sangat baik musim ini. bahkan dengan penampilannya tersebut membuat banyak klub Besar Eropa mengincarnya.

Akan tetapi menurut BBC Sport, Manchester United kemungkinan besar akan mengalami kegagalan untuk mendapatkan jasa Ferran Torres. pasalnya sang pemain dikabarkan lebih memilih manchester City dibandingkan dengan Bermain untuk The Red Devils.

Faktor Manajer

Berdasarkan Laporan itu salah satu pertimbangan utama Ferran Torres lebih memilih Manchester City adalah karena Faktor Josep Guardiola. Menurut sang pemain, ia sangat mengagumi manajer asal Spanyol tersebut.

Bahkan Torres menilai bahwa mantan manajer Barcelona dan Bayern Munchen tersebut sebagai salah satu manajer terbaik dunia hingga saat ini.

Lebih lanjut ia juga meyakini bahwa Guardiola merupakan sosok yang tepat untuknya dan bisa mengembangkan kemampuan bermain yang dimilikinya saat ini. oleh karena itu ia sudah membulatkan tekad untuk memilih  Manchester City dibandingkan dengan Manchester United.

Jam Bermain

Lebih lanjut Torres menyebutkan bahwa alasan kedua ia lebih memilih The Blues Sky adalah karena jam bermain.

Ya, Manchester City akan ditinggalkan oleh salah satu winger terbaiknya, Leroy Sane ke Bayern Munchen musim panas ini. oleh karena itu kedatangannya akan mengisi kekosongan di posisi tersebut.

Oleh karena itu ia merasa bahwa bermain di Manchester City merupakan pilihan terbaik untuknya.

Akan tetapi Manchester City dikabarkan harus menebus sang pemain dengan biaya yang besar. pasalnya pihak Valencia telah mematok biaya sebesar 40 juta Euro kepada pemain 20 tahun tersebut.

Ferran Torres Pilih Gabung Man City Ketimbang MU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top