Ferran Torres Hattrick, Spanyol Permalukan Jerman

Ferran Torres Hattrick, Spanyol Permalukan Jerman

Ferran Torres tampil gemilang dan membawa Spanyol menang telak 6-0 atas Jerman dalam lanjutan UEFA Nations League di La Cartuja, Rabu (18/11) dinihari WIB.

Pemain Manchester City itu menjadi bintang kemenangan La Furia Roja dengan tiga gol berkelas ke gawang Manuel Neuer. Dengan kemenangan meyakinkan ini, Spanyol berhasil memuncaki klasemen League A Group 4 dengan 11 poin, unggul dua angka dari Jerman yang menduduki peringkat kedua.

Spanyol juga meraih tiket ke semifinal UEFA Nations League. Dua tim lainnya, Ukraina dan Swiss masih akan memainkan laga mereka di waktu yang akan ditentukan kemudian setelah sebelumnya ditunda akibat kasus Covid-19.

Tampil dominan sejak awal pertandingan, Spanyol bisa meraih keunggulan setelah laga memasuki menit ke-17. Adalah Alvaro Morata membuka keunggulan Spanyol dengan sontekan kakinya setelah menyambar umpan Fabian Ruiz.

Ferran Torres mencetak gol pertamanya di laga ini ketika memasuki menit 33. Pemain Citizen itu menuntaskan bola rebound sontekan Fabian Ruiz yang mengenai mistar.

Di menit 38, giliran Rodri yang menjebol gawang Neuer dan mengubah kedudukan menjadi 3-0. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Jerman berusaha bangkit, tapi langsung dipukul balik dengan serangan cepat Spanyol di menit 55, yang membuahkan gol keempat. Adalah Torres yang menjadi pencetak gol tersebut, sebelum namanya kembali muncul di papan skor dengan hattrick di menit 71 berkat tendangan first time akurat.

Mikel Oyarzabal yang akhirnya menegaskan keunggulan Spanyol menjadi 6-0 dengan sontekannya di menit 88. Skor itu menjadi hasil final laga tersebut.

Susunan pemain:

Spanyol: Unai Simon; Sergi Roberto, Pau Torres, Sergio Ramos (Eric Garcia 43′), Jose Gaya; Koke, Rodri, Sergio Canales (Fabian Ruiz 12′); Dani Olmo (Marco Asensio 73′), Alvaro Morata (Gerard Moreno 73′), Ferran Torres (Mikel Oyarzabal 73′)

Jerman: Manuel Neuer; Matthias Ginter, Niklas Sule (Jonathan Tah 46′), Robin Koch, Philipp Max; Leon Goretzka (Florian Neuhaus 61′), Ilkay Gundogan, Toni Kroos; Leroy Sane (Luca Waldschmidt 61′), Timo Werner (Benjamin Henrichs 77′), Serge Gnabry

Ferran Torres Hattrick, Spanyol Permalukan Jerman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top