Fernandes Tidak Tepis Kans Man United Juarai Premier League

Fernandes Tidak Tepis Kans Man United Juarai Premier League

Peluang Man United untuk mengangkat trofi Premier League musim ini bisa dibilang hampir tertutup. Pasalnya, hingga pekan ke-8 mereka masih tercecer di posisi ke-14 dengan hanya 10 poin. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sudah terpaut delapan poin dari Leicester City di posisi puncak.

Enggan menyuarakan pesimisme yang sama, gelandang Setan Merah, Bruni Fernandes, berusaha tetap optimis. Pemain Timnas Portugal tersebut masih enggan menepis kemungkinan timnya meraih gelar juara liga di akhir musim. Dia beranggapan jika Man United punya mentalitas yang kuat setelah sekian lama tidak meraih gelar Premier League.

“Bagi saya, apa yang orang katakan tidaklah penting. Mereka suka membandingkan kami dengan tim lain, tapi itu hak mereka. Hak saya adalah untuk tidak peduli apa yang mereka katakan,” ujar Fernandes kepada UTD podcast.

“Bagi klub sekelas Man United, ini sudah terlalu lama kami tidak mengangkat trofi Premier League. Jadi saat ini semua pemain dan staff hanya memikirkan satu hal, yakni cara untuk terus menang. Mentalitas itu yang membantu kami,” tutupnya.

Perlu diketahui, gelar Premier League sendiri sudah absen dari kabinet Old Trafford sejak musim 2012/13, yang merupakan musim terakhir Sir Alex Ferguson sebagai manajer. Sejak saat itu Man United sudah berganti manajer sebanyak empat kali, namun tetap belum mampu membawa pulang gelar liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top