BerandaLiga InggrisFernandes: Kami Tak Akan Raih Gelar Jika Terus Imbang !

Fernandes: Kami Tak Akan Raih Gelar Jika Terus Imbang !

Man United membuang kesempatan untuk menyamai poin Chelsea (17 poin) di puncak klasemen pasca gagal mengatasi Everton di lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22. Bermain di Old Trafford, Man United ditahan imbang 1-1 setelah gol Anthony Martial dibalas oleh Andros Townsend.

Kegagalan Man United mengalahkan Everton pun benar-benar membuat gelandang utama tim, Bruno Fernandes kecewa. Bintang Timnas Portugal tersebut mengkawatirkan kans Man United untuk meraih gelar jika terus gagal menang di kandang. Pasalnya di pekan ke-6, Setan Merah justru kalah 0-1 di tangan Aston Villa, yang ironisnya juga terjadi di Old Trafford.

“Poin yang sudah kami kumpulkan di fase ini harusnya lebih banyak. Namun kami lagi-lagi gagal menang di kandang sendiri. Ini harus berhenti. Kami tak akan bisa memenangi gelar apapun jika hal ini terus berlanjut,” ujar Fernandes dilansir Mirror.

Hasil imbang melawan Everton menjadi kali ketiga bagi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer untuk gagal meraih poin penuh. Sebelum kalah dari Aston Villa di pekan ke-6, Man United sebelumnya juga sempat ditahan imbang 1-1 oleh Southampton di pekan ke-2.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini